28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 21:49
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sempat Heboh Kabur, NIKITA MIRZANI Segera Masukkan Anak ke Ponpes Kilat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Belum lama ini artis penuh sensasi, Nikita Mirzani, dihebohkan oleh kasus putrinya Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly yang kabur dari rumah. Karena itu, Niki diminta datang ke Komnas PA, agar mau mendiskusikan terkait anaknya tersebut.

Hasil dari pertemuan itu, lantas Niki pun mengambil sikap. Ia bakal menitipkan Loly ke Pondok Pesantren (Ponpes) kilat, karena tercatat masih berusia 11 tahun. Jika tak ada aral melintang, katanya, mulai pekan depan.

“Mudah-mudahan Loly sudah bisa dimasukkan ke Ponpes kilat, mulai minggu depan,” tegas artis yang kini jadi istri Dipo Latief, saat ditemui awak media di Jakarta.

Diyakini Niki, semoga Loly banyak mendapatkan pelajaran positif terkait bidang keagamaan. Termasuk dirinya akan merubah sikap untuk tidak keras lagi terhadap putri kesayangannya tersebut.

Hal yang bikin Niki agak tenang, karena semua proses dari masalah yang dihadapi sampai rencana mengirim Loly ke Ponpes kilat, sudah tak ada masalah lagi. “Mohon doanya, biar lancar,” tutup dia. ■ RED/WULAN/AYS

Related posts

Disupport Bang Dai, DUET IBENK & AGUS IDWAR Rilis Tembang Religi ‘Itu Dunia’ untuk Syiar Islam

Redaksi Posberitakota

Nonton Yuk! Film ‘12.06 : Rumah Kucing’ Horor Paling Mengerikan

Redaksi Posberitakota

Pamer Perut Kencang di Instagram, YEYEN LIDYA Bilang Rajin Olahraga Bagian dari Gaya Hidupnya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang