Selain Sibuk Menulis Cerita, RUDY SIPIT Ikut Main dalam Paket Ramadhan di TVRI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Salah satu personil Diamor group, Rudy Sipit, sebenarnya lebih banyak aktif di belakang layar. Pasalnya, ia justru lebih banyak menulis untuk cerita atau program komedi di layar televisi (TV). Dari situ, setidaknya pelawak yang tergabung dalam wadah PaSKI satu ini, masih bisa terus berkarya.

Jelang Ramadhan 1442 H mendatang, Rudy kembali sibuk berakting. Melalui program yang bakal disiarkan pada bulan suci mendatang, ikut terlibat dalam produksi ‘Jelang Beduq‘ di TVRI. Tampil bersama para ustadz dan ustadzah serta sesama rekan pelawak.

“Alhamdulillah, biar begini-begini, saya sesekali masih tampil dilayar TV. Biasanya sih, saya lebih banyak diminta untuk menulis cerita komedi,” ucapnya saat ditemui POSBERITAKOTA tengah syuting di Studio 5 TVRI Senayan, Jakarta (16/3/2021).

Diakui Rudy bahwa ditengah masa pandemi, kondisi dunia hiburan di Tanah Air, agak menurun. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap aktifitasnya. Baik sebagai penulis cerita program TV, melawak di panggung maupun main sinetron komedi.

Pelawak yang punya nama asli Gunardi Salam, mengaku sangat mengharapkan dunia hiburan di Indonesia, bisa kembali normal. Termasuk media-media TV swasta dan TVRI, agar lebih banyak memberikan kesempatan mengembangkan kreatifitas.

“Pada prinsipnya, saya sih nggak kendor untuk terus berkarya. Jika dibuka peluang, saya justru akan semakin tertantang,” pungkas Rudy Sipit yang sudah memasuki usia kepala ‘5’ tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here