Berkolaborasi dengan New York EscapeX, SHALSABILLA ANDRIANI Melucurkan Aplikasi Resmi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis multi talenta, Salshabilla Adriani, mengumumkan peluncuran aplikasi resminya yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX pada 16 November 2017 kemarin yang bekerjasama dengan Gushcloud International – Global Influencer & Entertainment Marketing Co.

Aplikasi tersebut akan memiliki konten ekslusif, kontes dan hadiah melalui pasokan sosialnya yang memudahkan para fans untuk berinteraksi secara langsung dengannya dan dapat terlihat. 

Hal itu juga akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fansnya, lantas dapat menikmati interaksi dan juga dapat melihat langsung kehidupan pribadi sang artis.

Yang pasti, aplikasi tersebut juga akan memudahkan para fans untuk mengakses akun sosial media Salsha (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube). Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini akan menjadi yang pertama dari aplikasi sejenisnya yang memungkinan para fans untuk mengepost di aplikasi dan membangung sebuah komunitas.


Salshabilla Adriani
merupakan artis dan  penyanyi yang lahir pada 12 Agustus 2000. Ia memulai karir pada usia 7 tahun pada sebuah serial TV dengan judul ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib‘ yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa film seperti ‘Kuntilanak 2′ (2007), ‘CJR The Movie’ (2015), ‘Relationship‘(2015) dan ‘London Love Story 2‘ (2017).

Sedangkan untuk karir nyanyi, ia mulai mengeluarkan debut single ‘Belum Cukup Umur‘ (2011), ‘Malu Tapi Mau’ (2012) dan yang terakhir ‘Malaikat Baik’ (2017).

“Tidak ada contoh yang lebih baik dari ungkapan bahwa bakat tidak mengenal usia, selain Salshabilla Adriani. Kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan Salshabilla dengan menyediakan sebuah platform yang dimilikinya yang memungkinan para fansnya untuk menjadi lebih dekat dengan Salsha dan mendapatkan banyak penghargaan,” ucap CEO EscapeX, Sephi Saphira.

Aplikasi resmi Salshabilla dikembangkan oleh EscapeX, sebuah perusahaan teknologi New York yang memproduksi aplikasi label putih untuk para artis seperti Agnez Mo, Bob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Sunny Leone, Remo D’Souza, Amy Jackson, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Ravindra Jadeja dan 80 selebritis lainnya.

Didirikan pada Desember 2014 oleh para wiraswasta di industri mobile dan entertainment, EscapeX memiliki 70 anggota tim bekerja di seluruh dunia dengan sebuah misi untuk membangun sebuah model keterlibatan yang berbeda. Tentu untuk memoles kembali media sosial dimana kendali berada di tangan penciptanya, bukan platform. ■ Red/PRY/Goes
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here