Musik Ditangani Maxie Mamiri, DEWI DIADIVA Rekaman Jazz & Bossas Digandeng Produser Elyas Hasibuan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah pernah menjajal rekaman dijalur pop dan dangdut, kini Dewi Diadiva mencoba alih haluan. Kebetulan ada produser yang juga mahir mencipta lagu, Elyas Hasibuan, menggandengnya untuk bikin single gress bergenre campuran jazz dan bossas.

“Pada prinsipnya, saya sih siap aja, karena bakal dapat tantangan baru. Makanya, saya berterimakasih banget sama Bang Elyas Hasibuan dan Bang Maxie Mamiri,” ucap Dewi Diadiva saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (15/4) malam.

Tembang jazz dan bossas berjudul ‘Mama‘ merupakan ciptaan Elyas Hasibuan. Sedangkan untuk urusan aransemen musik, ditangani Maxie Mamiri. Karena itu, Dewi Diadiva pun sangat yakin, kelak singlenya tersebut bisa hits dan disukai penggemar musik di Tanah Air.

Bagi penyanyi cantik kelahiran Jakarta tersebut, mengaku merasa bangga dan tersanjung, lantaran untuk singlenya ditangani orang profesional atau musisi handal. Elyas Hasibuan merupakan pecipta khusus lagu Ambon dan Manado. Sedangkan Maxie Mamiri, juga musisi handal di era 80-an silam.

Baca Juga:  VAKUM 4 TAHUN, MURNI CHANIA NONGOL LAGI BIKIN SINGLE 'SABODO' 

Dewi Diadiva menegaskan semoga kemunculannya dijalur musik berbeda, bisa memberikan nilai plus sendiri. Termasuk dapat memperkaya khasanah musik di Tanah Air. Yang pasti, katanya, juga tak ingin mengumbar keinginan yang muluk-muluk.

“Targetnya sih, bisa diterima masyarakat luas. Jujur, saya juga harus lebih mempersiapkan diri, jika nantinya harus banyak tampil live atau dari panggung ke panggung,” pungkas Dewi Diadiva yang pernah meluncurkan single dangdut ‘Cinta Jatuh Cinta’, ‘Satukan Cinta‘ feat Ama Marten,Cemburu‘ dan ‘Kekuatan Cinta’ tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan