PosBeritaKota.com
Entertainment

Prediksi Wabah COVID-19, MASTER LIMBAD Bilang di Penghujung Tahun 2020 Baru Akan Berakhir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sudah memasuki bulan ke-8 di tahun 2020, namun momok menakutkan berupa wabah virus Corona (COVID-19), masih tetap menghantui kehidupan masyarakat. Tidak hanya di seantero dunia, tapi juga melanda Indonesia. Tidak sedikit korban harus meregang nyawa akibat keganasan virus tersebut.

Menurut magician (pesulap) yang juga dikenal memiliki daya linuwih (keparanormalan), Master Limbad, ancaman wabah dan pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Oleh karenanya, ia menyebut masih akan menjadi ancaman serius hingga Desember mendatang.

“Prediksi saya bisa sampai akhir tahun 2020 ini. Selepas itu, masyarakat akan plong. Penularan virus Corona alias COVID-19, bakal hilang secara perlahan. Masyarakat bisa tenang dalam melakukan aktifitas,” ucap pria asal Slawi (Tegal) tersebut kepada POSBERITAKOTA, Rabu (5/8/2020).

Kendati tak lagi diberitakan gencar oleh kalangan media cetak, online dan televisi – pada faktanya penularan virus yang muasalnya dari China tersebut, belumlah tuntas hilang. Masyarakat pun masih terlihat patuh, memakai masker. Bahkan di sejumlah daerah masih menerapkan masa PSBB transisi menuju new normal.

Tidak cuma itu saja, Master Limbad bilang bahwa kondisi ekonomi Indonesia berangsur-angsur pulih. Karena itu di tahun 2021 sebagai awal kebangkitan semua sektor kehidupan kembali hidup.

“Masyarakat di pedesaan bisa tenang untuk kembali bertani dan berternak. Begitu pula di perkotaan, sektor informal hidup lagi,” pungkas Master Limbad yang setahun belakangan aktif di bidang keagamaan tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Setelah Model & Sinetron, LARAS Kini Jajal Bikin Single Pop Sweet ‘Tegar’

Redaksi Posberitakota

Berperan Cewek Pemberani di Film, YUKI KATO Buang Kesan Anak Mami

Redaksi Posberitakota

Qubil AJ Bersama Oplet Robet Persiapan Bikin Pentas Teater ‘Pengki Naek ke Bulan’ di TIM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang