PosBeritaKota.com
Entertainment

Kok Bisa Sih! Tatjana Saphira Malah ‘Ditampar’ Slamet Raharjo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menjadi bintang film profesional harus siap melakukan adegan apa saja. Tanpa merasa sungkan atau tak enak hati. Termasuk menampar lawan main yang jauh lebih senior. 

Hal itu pernah dialami artis Tatjana Saphira saat syuting film Sweet 20 produksi Starvision. Dalam salah satu adegan, Tatjana Saphira harus menampar aktor senior, Slamet Raharjo.

Saat proses reading bersama aktris dan aktor senior Widyawati, dan Niniek L. Karim, Slamet Raharjo dan yang lainnya, Tatjana harus mempraktekkan adegan menampar itu. Tapi dia ragu. Merasa sungkan, juga belum kenal dekat dengan Slamet Raharjo. 

“Pada proses reading langsung adegan menampar Oom Slamet. Saya malu dan nggak berani, karena belum kenal akrab,” cerita Tatjana

Akibatnya, dia diprotes oleh aktor gaek tersebut. Slamet Raharjo mendesak agar Tatjana untuk melakukannya dan menuntutnya profesional.  

Ketika Tatjana mengaku merasa sungkan untuk melakukannya, Slamet Raharjo pun mendekatinya. Lalu memegang pundaknya. Dan selanjutnya, Slamet Raharjo menampar Tatjana Saphira. 

Tatjana kaget, juga menahan sakit di pipinya. “Rupanya, Oom Slamet ngasih contoh dengan langsung melakukannya,” katanya.

Menghadapi pengalaman tersebut, Tatjana justru merasa dapat pelajaran berharga. “Jadi artis itu ya harus tetap dituntut profesional,” pungkasnya. ■ Red/Ang

Related posts

Miris Punah, Keroncong Musyawarah Coba Eksis Dimotori Enam Anak Muda

Redaksi Posberitakota

Rogoh Kocek Sampai Rp 80 Juta, BERBIE KUMALASARI Bikin Sensasi Tato ‘Kupu-Kupu’ di Bagian Pinggang

Redaksi Posberitakota

Genre Dangdut Klasik, ARIE ARKA Luncurkan Single Kedua ‘Biarkan Aku Dipeluk-MU’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment