Pemilu 2019 Usai, DIANA PUTRI Ngarep Banget Pentas Dangdut Kembali Menggeliat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepanjang masa kampanye Pemilu 2019 kemarin, pentas musik dangdut tak seramai yang diharapkan kalangan penyanyi. Pasalnya, kampanye di tempat terbuka sangat mepet dengan waktu atau masa pencoblosan. Karena itu, job show pun sangat minim.

Kenyataaan itu sangat dirasakan oleh pedangdut Diana Putri. Bahkan menurutnya sangat berbeda dengan situasi Pemilu-pemilu sebelumnya. Justru saat Pilkada Serentak malah sesekali masih dapat job dari sana-sini.

“Makanya, saya sangat berharap setelah Pemilu 2019 usai, pentas dangdut bisa kembali menggeliat. Dengan begitu aktivitas saya jadi sibuk lagi,” ucap pelantun tembang hits ‘Akal Bulusmu’ kepada POSBERITAKOTA, Kamis (25/4).

Ditegaskan Diana lebih lanjut, kalau untuk urusan panggung, dirinya tak kalah dengan penyanyi-penyanyi dangdut lain. Termasuk juga dalam hal vokal boleh diadu di atas panggung. Apalagi dirinya sudah sepuluhan tahun lebih makan asam garam show ke sejumlah daerah.

Baca Juga:  Single Keempat 'Goyang Jomblo' Dirilis New Golden Band

Khusus di dunia karir nyanyi, Diana masih sangat optimis. Apalagi selama ini untuk job show di kafe-kafe nyaris tak pernah kosong. Bahkan, menurutnya, bisa disebut memiliki penggemar atau fans khusus.

Memasuki bulan suci Ramadhan pada dua pekan ke depan, diam-diam Diana Putri mengaku tak ada masalah. “Kalau harus show di kafe, bisa saja di malam hari,” pungkasnya.◾️RED/WUL/GOES

Beri Tanggapan