32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 19:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Si Cantik dan Seksi, Virda Ayu Pramesti : Serius Tekuni Model

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepuluh tahun sudah si cantik dan seksi, Virda Ayu Pramesti, tekuni dunia modeling. Namun begitu, ia tetap konsentrasi penuh untuk jenjang pendidikannya, karena masih kuliah Jurusan Komunikasi di Universitas Pancasila (Unpac) Jakarta.

“Aku berusaha menjalani dunia kesibukan, karir model dan kuliah secara seimbang. Ya, bisa saling mendukung,” aku perempuan lajang berusia 23 tahun tersebut.

Namun jika menghadapi waktu yang sama untuk memilih (karir dan kuliah), Virda bilang harus untuk urusan kampus. Pasalnya, ia tak mau membuang waktu percuma. Termasuk tak mau molor menyelesaikan target kuliahnya.

“Jadi, job model, akan selalu aku kalahkan. Kuliah nomor satu, sedang job atau kesibukan model, justru aku lakoni disaat lowong,” tegas perempuan berdarah Kalimantan tersebut.

Bekal kecantikan yang dipunyai, sangat disyukuri Virda. Namun begitu, tak mau dieksplore untuk kepentingan yang tak bermanfaat. “Pegangan aku ya, bergelut di karir model, semata-mata untuk profesionalisme,” pungkas dia. ■ Red/Desi

Related posts

Di GOR Tanjung Priok, DIANA PUTRI Siap Tampil di Acara Halal Bi Halal HIKMU Jakarta

Redaksi Posberitakota

Ngomongin Ekspetasi 2024, MAYA ANGKASA Kepengen Terus Bawa APAD Semakin Eksis di Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Sumbang Ambulance, TEUKU WISNU Hasil Tiga Tahun Bisnis Kue di Malang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang