PosBeritaKota.com
Entertainment

Memasuki Tahun 2021, YEYEN LIDYA Ngarep Dunia Hiburan di Tanah Air Secepatnya Normal

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Wabah virus Corona (COVID-19) yang menimpa sepanjang tahun 2020 kemarin, ternyata telah memporak-porandakan segi perekonomian di masyarakat. Tidak sedikit yang kehilangan pekerjaan atau mandeg aktifitas seperti halnya yang dialami kalangan artis dan selebritis. Salah satunya adalah bintang film, host dan penyanyi dangdut Yeyen Lidya.

Tak salah jika di tahun 2021 yang baru dimasuki, artis cantik nan seksi satu ini, kemudian memancang ekspetasinya – pencapaian dan harapan. Karenanya, ia berharap bahwa dunia entertainment (hiburan-red) – bisa segera normal. Bisa kembali normal agar untuk menghibur masyarakat.

“Iya ya, Yeyen berbulan-bulan vakum. Kalaupun ada kesibukan paling sesekali aja. Nah, harapannya sih, di tahun 2021 ini bisa kembali sibuk, padat syuting ke sana-sini,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (1/1/2021).

Saat kemarin menghadapi Natal dan Tahun Baru, diakui Yeyen, hanya beraktifitas di rumah. Selebihnya, ke gereja untuk berdoa. Tentu saja berharap supaya di tahun 2021 ini bisa punya prosfeks bagus lagi. Jadi, tak cuma bekerja, tapi perlu dibarengi doa juga.

Yeyen selama ini sih, enjoy aja. Ikuti anjuran Pemerintah, supaya lebih banyak beraktifitas di rumah. Khawatir juga karena korban pandemi COVID-19 sudah hampir merata di seluruh daerah,” jelas artis kelahiran Solo, Jawa Tengah.

Ditanya soal pemberian vaksin gratis dari Pemerintah dalam waktu dekat, prinsipnya Yeyen sangat siap. Namun begitu tetap harus menunggu pengumuman atau sosialisasi dari Pemerintah. Vaksinnya pun harus yang paten, biar tidak muncul keraguan dari masyarakat. ■ RED/GOES

Related posts

Cari Suami Mapan, ZASKIA GOTIK Minta Jangan Dibilang Matre

Redaksi Posberitakota

Nongol Lagi, ANJASMARA Siap Pamer Kualitas Akting di Layar TV

Redaksi Posberitakota

Belajar Bisnis, ANNEZA Kibarkan Founder of Annehertinathings

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment