Target Menghibur, AYU SHABILA Siap Launching Single Perdana ‘KEJAM’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak puas cuma tampil dari panggung ke panggung, AYU SHABILA telah memproklamirkan diri sebagai pedangdut profesional. Bahkan sudah berhasil menembus jalur rekaman demi menggapai obsesi ke jenjang popularitas.

“Yang pasti, aku nggak mau cuma sekadar numpang lewat dijalur musik dangdut. Aku pasang target profesional. Paling tidak bisa mengikuti jenjang sukses seperti AYU TING TING maupun ZASKIA GOTIK,” ucapnya saat wawancara dengan POSBERITAKOTA, Selasa (10/10).

Kenapa tak mau disebut sebagai penyanyi ‘numpang lewat’? AYU SHABILA berharap bisa menjaga konsistensinya, baik dipanggung maupun jalur rekaman. “Target aku sih, bisa menghibur masyarakat, khususnya bagi penggemar musik dangdut di Tanah Air,” paparnya.

Artis dangdut pendatang baru kelahiran Sukabumi, 10 Oktober 1994 yang bernaung dibawah KOMANDO MUSIC MANAGEMENT milik EKO PATRIO, siap melaunching single perdananya yang berjudul ‘KEJAM’ ciptaan KOHAR KAHLER. Ia berharap kemunculannya bisa diterima masyarakat luas.

Sedangkan saat disinggung soal aktifitas masih terkait dijalur musik dangdut, AYU SHABILA tercatat pernah mengisi acara ‘Konser Goyang Sutra’ dan sebagai bintang tamu dalam program ‘Pesbukers’, keduanya tayangan di ANTV.

“Jika sudah tampil menghibur masyarakat, jelas jadi satu kebanggaan buat aku. Apalagi melalui dunia musik dangdut. Aku pun lebih optimis, karena disupport mbak METI dari KOMANDO MUSIC MANAGEMENT,” pungkas AYU SHABILA, serius. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here