Persiapan Bikin Single, YEYEN LIDYA Dukung Karir Nyanyi Angel Melinda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lantaran sudah menyelesaikan pendidikannya dari bangku SMA dan melanjutkan kuliah, Yeyen Lidya komit bakal mendukung karir nyanyi putri kesayangannya, Angel Melinda. Tak tanggung-tanggung, malah saat ini sedang persiapan untuk bikin single pop, agar di awal 2019 mendatang bisa diluncurkan.

Dukungan tersebut diberikan lantaran Angel punya basic vokal cukup kuat. Bahkan pernah sekolah musik dan vokal. Termasuk pernah diberi privat oleh salah seorang musisi muda di Tanah Air. Termasuk saat masih sekolah, juga jadi vokalis band Indie dan meluncurkan single.

“Jadi, jika saya kasih dukungan pada Angel, ya karena melihat bakatnya. Sebelumnya malah aktif di dunia model. Selama ini dunia musik dan model telah memberikan sedikit pengalaman,” tutur Yeyen Lidya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.COM, Jumat (2/11) di Jakarta.

Sementara itu Angel Melinda yang kini sudah menginjak usia 17 tahun, mengaku sudah siap untuk total terjun sebagai penyanyi profesional. Apalagi sikap optimismenya didukung sang Mama tercinta. Harapannya antara kesibukan kuliah dan nyanyi, bisa jalan berbarengan. Dapat saling bersimbiosis mutualisme.

“Lihat nanti saja, deh! Ini kan lagi proses pembuatan singlenya. Nggak mau buru-buru. Namun target launchingnya ya di awal 2019 mendatang. Makanya, minta doa dan dukungannya,” pungkas Angel Melinda ceplas-ceplos yang didampingi Yeyen Lidya. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here