Kabar Mengejutkan, SYS NS Meninggal Akibat Penyakit Jantung

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Kabar mengejutkan datang dari kalangan artis nasional. Seniman serba bisa Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio atau lebih dikenal dengan nama Sys NS, meninggal dunia pada Selasa (23/1).

Dari sumber POSBERITAKOTA, yakni aktor kawakan yang merupakan sahabat kentalnya H Anwar Fuady, menyebut kalau Sys NS menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit jantung.

“Saya tahunya punya penyakit jantung. Bahkan sudah dipasang ring,” terang Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) itu saat dihubungi via telepon selularnya.H Anwar Fuadi yang mengaku sedang berada di rumah duka di Komplek IIAPCO Nomor 16, Jalan Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1) sore mengucapkan perasaan duka yang cukup mendalam.

Ia juga mengaku kaget, makanya biarpun sedang ada acara dengan Partai Hanura, ditinggalnya. “Saya langsung ke rumah duka,” ucap dia lagi.

Dikisahkan H Anwar Fuadi sekitar dua pekan silam baru saja ketemuan dengan Sys NS. Saat bincang-bincang santai di Plaza Senayan, kata dia, nyaris tak mendengar kalau almarhum mengeluh soal penyakit jantung.

Adik almarhum yakni Bowie SS, juga membenarkan perihal kakak kandungnya tersebut. “Kepergiannya begitu mendadak,” kata dia, singkat. ■ Red/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here