26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Usia 45 Tahun, YUNI SHARA : Bikin Buku Biografi Gandeng Tamara Geraldine

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi spesialis tembang-tembang lawas yang sampai sekarang masih ‘move on’, Yuni Shara, kepengen kisah kehidupannya ditulis dalam sebuah biografi.

Oleh karenanya, ia menggandeng sahabat kentalnya, Tamara Geraldine, agar bisa kesampaian. Ya, kini kakak kandung Krisdayanti (KD) tersebut, telah merampungkan pembuatan buku bertajuk ‘Waktu Terbaik adalah Saat Ini’.

Dalam buku tersebut mengkisahkan tentang sosoknya sebagai perempuan, baik itu sebagai ibu maupun sekaligus pekerja seni. “Yang pasti, buku ini didedikasikan untuk anak-anak saya, keluarga dan orang-orang yang terlibat dalam dalam karir saya,” terang Yuni Shara yang dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (29/9) siang.

Saat ditanya apa arti 45 tahun, jelas Yuni Shara, tentu tak muda lagi. Namun begitu, ia mengaku amat sangat bahagia. Selain pencapaian hidup dan dirasakan saat ini. “Paling nggak, saya merasa bahagia dengan anak-anak. Tak mengganggu kehidupan orang lain,” celetuk pelantun tembang hits ‘Mengapa, Tiada Maaf’.

Pada sahabatnya Tamara Geraldine, Yuni Shara pun membebaskan untuk menulis soal biografinya. “Saya sadar betul. Sebagai manusia, saya bukanlah makhluk yang sempurna,” pungkas perempuan yang pernah dua kali gagal dalam pernikahan. ■ Red/Goes

Related posts

Gara-gara Kasus Virus Corona, RINI ANDRIANI Ngaku Sedih Tak Bisa Sholat Taraweh

Redaksi Posberitakota

Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ Diputar Hari Pertama Lebaran

Redaksi Posberitakota

Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ Tayang Akhir Juli di SCTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang