Agar Bebas Tertular COVID-19, NANA MARDIANA Tak Masalah Jika Harus Disuntik Vaksin

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Pemberian vaksin anti virus Corona (COVID-19) secara gratis, kini sudah mulau dijalani Pemerintah. Dimulai dari kalangan pejabat, menyusul ke petugas kesehatan sampai rencananya baru diberikan ke masyarakat luas. Kesemua itu secara bertahap.

Diminta pendapatnya soal itu, pedangdut Nana Mardiana, mengaku tak ada masalah. Karena, jika divaksin tujuannya agar bisa terbebas dari tertular virus Corona. Hanya saja, kata dia, Pemerintah harus terbuka dan memberikan vaksin yang terbaik.

“Jangan sebaliknya, jika masyarakat menerima vaksin, malah jadi berakibat buruk. Sebab, dari pemberitaan yang berkembang, kok kesannya bahwa vaksin yang tersedia masih kurang bagus,” ucap artis asal Medan, Sumatera Utara itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (22/1/2021).

Bagi Nana Mardiana sekarang ini, bagaimana cara agar virus Corona (COVID-19), tak lagi mengancam kehidupan masyarakat. Biar situasinya bisa kembali normal seperti sedia kala. Sebab, seperti harapan masyarakat, jangan sampai mengganggu aktifitasnya untuk mencari penghidupan.

“Masyarakat kita kan hampir kebanyakan bekerja di sektor informal. Harus melakukan interaksi sosial dan kemudian baru dapat uang atau penghasilan,” papar Nana Mardiana yang juga dikenal sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Apabila sudah divaksinasi, menurut Nana lebih lanjut, bakal bikin hati tenang. “Cuma ya itu, vaksinnya juga harus yang bagus alias tokcer. Sekarang ini, saya sendiri masih takut-takut, tentu saja lantaran berita yang beredar di Medsos,” seloroh pelantun tembang dangdut berjudul ‘Jangan Tinggalkan Aku’ dan ‘Yang Tersayang‘ itu lagi. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here