Pevita Peace Dapat Pengalamam Baru Main di Film ‘The Guys’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai aktris harus berani keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu yang baru. Setidaknya itu yang dilakukan Pevita Peace. Si cantik yang selalu main di film drama, mencoba tantangan baru di film The Guys yang bergenre komedi. 
“Ini sangat berbeda dan itu tantangan buat aku. Tentu saja sebagai aktris aku harus bisa,” kata Pevita Peace usai premier film ‘The Guys’ di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan. 

Film garapan sutradara Raditya Dika merupakan film komedi pertama Pevita. Itu memberi kesan tersendiri buatnya. Apalagi aktris yang pernah main di film ‘Denias‘ ini, tak harus ikut-ikutan melawak atau melakukan adegan-adegan lucu.  

“Film The Guys ini kan nggak menjual kelucuan dari lawakan, tapi hanya situasinya yang komedi,” ujar pemeran Amira tersebut.

 Film ‘The Guys’ yang diproduksi Soraya Films, bercerita tentang Alfi (Radit) seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta pada rekan kerjanya, Amira (Pervita Pearce), yang juga puteri sang bos. Masalah timbul ketika bosnya itu justru menyukai ibunda Alfi. 

“Aku berperan sebagai Amira. Dia tumbuh bersama ayahnya, karena ibunya sudah meninggal. Tetapi dia tidak manja. Dia kerja di agensi milik ayahnya, tetapi orang-orang kantor tidak ada yang tahu. Lantaran dia tidak ingin diperlakukan spesial di kantor,” papar Pevita. 

Selain itu, film ‘The Guys’ juga dibintangi oleh Widyawati dan Tarzan dan rencananya akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 13 April 2017 mendatang. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here