Di Lippo Mall Kemang, PASKI Ikut Peduli Acara Galang Dana Korban Tsunami Banten-Lampung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bencana tsunami yang menimpa wilayah pinggiran pantai di Banten dan Lampung, menyiratkan kesedihan sendiri. Betapa banyak para korban meninggal dan jumlahnya hingga ratusan orang. Musibah memilukan itu lagi-lagi mengetuk hati para dermawan untuk ikut peduli.

Dalam acara ‘Penggalangan Dana Korban Tsunami Banten & Lampung’ yang akan diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1) siang hingga malam besok, Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) ikut ambil bagian. Setidaknya untuk memberikan support bagi suksesnya penyelenggaraan.

Ketua Umum PaSKI Jarwo Kwat mengajak segenap masyarakat luas dan kalangan seniman bisa hadir. Termasuk untuk memberikan support dan materinya untuk disumbangkan bagi para korban tsunami Banten dan Lampung.

“Kami dari PaSKI pusat dan wilayah Jawa Barat serta Banten, ikut ambil bagian. Setidaknya untuk mengajak masyarakat luas, mau ikut tergerak membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” tegas Jarwo Kwat yang bakal didampingi Komeng Spontan dan Abdel serta lainnya.

Sedang acara itu sendiri diprakarsai Imarindo, Palang Merah Indonesia (PMI), PaSKI serta sederet musisi muda dan kalangan artis. Salah satunya bakal hadir Diva Pop Indonesia di era ’80-an, Vinna ‘Si Burung Camar’ Panduwinata. Ada pula artis Vicky Rasta dan Obbie Asik maupun lainnya.

Penggalangan dana bagi korban tsunami, juga tak dibatasi bagi masyarakat yang ingin menyumbang. Bisa dalam bentuk dana, barang-barang kebutuhan pokok, obat-obatan serta pakaian layak pakai. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here