27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 22:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

Makin ‘Dicintai’ Ibu-ibu, CAMEL PETIR Ikut Senam Jantung Sehat di Meruya Kembangan Jakarta Barat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai wanita politisi, Camel Petir, nampak akrab dan bahkan kini semakin ‘dicintai‘ kalangan ibu-ibu. Gambaran tersebut jelas terlihat ketika dirinya ikut bergabung dalam pelaksanaan senam jantung sehat belum lama ini bersama puluhan ibu-ibu di wilayah Meruya, Kembangan, Jakarta Barat.

“Iya, tentunya saya senang banget, karena bisa bergabung dengan puluhan ibu-ibu. Kumpul bersama mereka untuk kegiatan senam jantung sehat. Kebetulan, sejak remaja dulu, saya memang sudah suka dengan kegiatan olahraga senam dan bahkan karate” ungkap pemilik nama asli Camelia Panduwita Lubis SE M.Kom itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (11/2/2023).

Terkait ‘kedekatan’ dengan kalangan ibu-ibu di sekitar wilayah tempat tinggalnya sekitar Meruya, Kembangan (Jakbar), menurut artis yang aktif dalam organisasi KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), bukan tanpa alasan. Yang paling utama, tambah dia , demi untuk menjalin tali silaturahmi.

“Tak kenal maka tak sayang. Sebab, suatu saat nanti, saya membutuh peran mereka. Makanya, membina hubungan silaturahmi itu sangat penting. Kelak bisa bersimbiosis mutualisme, saling membutuhkan,” ucap perempuan yang kondang dengan nama keartisannya, Camel Petir tersebut.

Menurutnya dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg 2024) mendatang, pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Cuma Kamu Cin‘ (CKC) tersebut, sudah berencana menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPRD DKI Jakarta. Kalau soal bendera partai politik (Parpol) sudah ada dan juga siap untuk mendukungnya.

“Namun untuk melangkah ke situ, jelas butuh persiapan matang. Saya pun malah mendapat mentor atau bakal didukung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Bang Yos (Sutiyoso-red). Mohon doanya saja agar kelak bisa diberi kemudahan, terkait pencapaian saya ke Kebon Sirih,” pungkas Camel Petir. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Justru karena Pancasila, MASTER LIMBAD Bilang Bisa Menjaga Budaya & Keberagaman Masyarakat Indonesia

Redaksi Posberitakota

Selama Pandemi COVID-19, QUBIL AJ Bikin Gerakan Bagi-bagi Nasi Tiga Hari

Redaksi Posberitakota

Malam Tahun Baru, MAISAKA Bakal Hibur Masyarakat Tanjung Tabalong Kalsel

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang