Di Malam Pergantian Tahun, YEYEN LIDYA Antara Terima Job Show dan Plesiran Bersama Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak lebih dari tiga pekan ke depan, perayaan malam pergantian tahun, bakal dirayakan masyarakat luas. Umumnya mereka pasti bakal menjalani liburan bersama keluarga atau handai taulan. Bisa di Jakarta, keluar daerah atau bahkan keluar negeri.

Nah, bagi artis serba bisa Yeyen Lidya, masih belum menentukan acara spesial. Bisa saja di Malam Tahun Baru, bakal ‘plesiran‘ bersama keluarga atau justru menerima job show nyanyi. Bukan tidak mungkin pula, mengisi acara di layar televisi.

Kayaknya, saya baru bisa menetapkan, sekitar minggu-minggu depan. Siapa tahu ya, ada tawaran job masuk. Maunya sih bisa menghibur masyarakat dengan tampil nyanyi,” ucap Yeyen Lidya yang dikenal pula sebagai penyanyi dangdut tersebut.

Dijagad musik dangdut, artis kelahiran Solo (Jawa Tengah), pernah meluncurkan single dangdut. Dua di antaranya berjudul ‘Panah Rindu‘ dan ‘Pacarku Ada 5‘. Khusus di panggung dangdut, menurutnya, kerapkali tampil untuk menghibur masyarakat.

“Kalau nggak nyanyi, biasanya saya harus isi program TV spesial Malam Tahun Baru. Ya, pokoknya nunggu saja dulu. Pilihan terakhir ya jalan-jalan sama keluarga,” tegas Yeyen Lidya kepada POSBERITAKOTA, Selasa (11/12). ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here