PosBeritaKota.com
Entertainment

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar mengejukan datang dari dunia hiburan di Tanah Air. Setelah namanya tak terdengar cukup lama, musisi dan penyanyi Johny Iskandar, meninggal dunia pada pukul 08.45 WIB, di usia 64 tahun, Jumat (10/5/2024).

Sedangkan mencuatnya berita tersebut, setelah pengamat musik Stanley Tulung mengunggah kabar duka meninggalnya mantan suami dari penyanyi dangdut Mega Mustika ke akun media sosialnya.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un. Telah berpulang seniman hebat, penyanyi Jhonny Iskandar Jumat 10 Mei 2024 pukul 08.45 WIB. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati, Bang Jhonny.”

Sampai berita ini diturunkan, terutama dari pihak keluarga belum ada yang mengabarkan, terkait almarhumn disemayamkan di rumah duka dan tempat pemakamannya.

Seperti diketahui bahwa almarhum
Jhonny Iskandar,  lahir pada 20 Oktober 1959 di Madiun, Jawa Timur. Selain aktif sebagai musisi, juga sebagai penyanyi. Ia juga merupakan vokalis utama, pendiri dan pimpinan grup musik dangdut jenaka, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Eksis hingga tahun 2015.

Bukan hanya itu. Karya-karya lagunya banyak yang tergolong hits. Beberapa di antaranya yang berjudul ‘Bukan Pengemis Cinta’, ‘Malam Jumat Kliwon’, ‘Secangkir Kopi, Hitam Duniamu Putih Cintaku’, ‘Judul-judulan’,Ada Gak Ada’ serta masih banyak lagi.

Jhonny Iskandar menikah dengan penyanyi dangdut Mega Mustika dan memiliki dua anak, Dewo Iskandar dan Indah Tawakalni, sebelum akhirnya bercerai. Kemudian, menikah lagi dan dikaruniai dua anak masing-masing Saidah Iskandariah dan Malikal Bilqis. © RED/R.ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Jangan Sampai Berani Coba-coba, NANA MARDIANA Sebut Narkoba Bisa Menghancurkan Rumahtangga & Karir Artis

Redaksi Posberitakota

Meski Harus Hadapi Pandemi, DIANA PUTRI Tetap Ingin Jalani Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Jauh Lebih Serem, ‘PENGABDI SETAN’ : Dibesut Sutradara Film Joko Anwar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang