27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Terlalu Pribadi, GISELLA Sangkal Ada ‘Orang Ketiga’ Dalam Perkawinannya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gisella Anastasya menyebut terlalu pribadi terkait alasan kenapa dirinya serius menggugat cerai Gading Marten. Padahal, pernikahannya itu sudah berjalan selama 5 tahun. Karena itu, ia menyangkal keras, jika disebut-sebut ada ‘orang ketiga‘ dalam perkawinannya.

“Saya ingin meluruskan adanya dugaan itu. Nggak ada orang ketiga. Saya pun nggak mau menjelaskan. Biar saya aja yang tahu, kenapa alasannya,” ungkap ibu dari satu anak, hasil perkawinannya dengan Gading Marten.

Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Natasya memang tergolong mengejutkan banyak pihak. Sebab, selama ini bahtera kehidupan mereka, nyaris jauh dari gosip. Bahkan kerap mengundang kemesraan dihadapan publik.

Namun dari kabar miring yang beredar, muncul sosok model muda dan seksi bernama Icha Gween, disebut-sebut punya kedekatan dengan penerus aktor legendaris Roy Marten tersebut. Sedang Icha sendiri pernah mengklarifikasi dan minta dibuktikan, kalau dirinya punya hubungan dekat dengan Gading Marten.

Yang pasti, sejumlah rekan artis yang kenal baik pasangan tersebut, sangat menyayangkan,ketika tiba-tiba Gisella sudah mengajukan daftar gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Meski Kurang Fit, Ryana Dewi Mulai Sibuk Show Pasca Lebaran

Redaksi Posberitakota

JEFF HIAN DARI PANGGUNG NYANYI MERAMBAH KE DUNIA AKTING

Redaksi Posberitakota

Bergenre Dangdut Country, MAYA ANGKASA Luncurkan Single ‘Lanjutkan Jokowi’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang