Jangan Nolak Jika Divaksin, MASTER LIMBAD Bilang Setiap Orang Berisiko Terpapar COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program vaksinasi mulai gencar dilaksanakan Pemerintah dengan tujuan untuk melindungi masyarakat dari virus Corona (COVID-19). Bahkan sudah dilakukan secara bertahap kepada sejumlah elemen masyarakat yang jadi prioritas. Mulai dari tenaga medis (kesehatan) dan berlanjut kepada petugas yang sehari-hari menjadi ‘pelayan publik‘.

Terkait tengah dijalani program vaksinasi yang oleh Pemerintah diberikan secara gratis, magician (pesulap-red) kondang Master Limbad, ikut memberikan apresiasi positif. Oleh karenanya, pria asal Slawi (Tegal) satu ini, mengajak masyarakat agar jangan menolak.

“Memang dibutuhkan kesadaran yang tinggi. Sebab, wabah virus mematikan tersebut, jangan pula dianggap sepele. Setiap orang sangat rentan terpapar COVID-19, tentu saja dengan risiko kematian,” ucap Master Limbad yang dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (26/2/2021) pagi.

Sedangkan bagi Master Limbad sendiri, sangat siap apabila segera diminta untuk mengikuti program vaksin. Apalagi, vaksin kekebalan atau anti virus Corona, harus dimiliki setiap orang. Ia juga optimis kalau program vaksinasi bakal berhasil.

“Hanya saja memang, butuh waktu lama. Masyarakat luas perlu diedukasi dan kemudian sadar, kalau menerima vaksin COVID-19 menjadi keharusan,” ucap pria kondang yang bisa dilihat aktifitasnya lewat channel YouTubeMaster Mata Hantu‘.

Bicara soal pengalaman di vaksin, diakui pria nyentrik dengan rambut gimbal satu ini, jadi terangkat alam bawah sadarnya ketika masih kecil atau diusia Sekolah Dasar (SD) dulu. Ia bilang harus antri, sebelum divaksin. Bahkan sampai harus melihat kisah menarik kawan-kawannya satu kelas, ada yang jatuh pingsan dan menangis gegara (gara-gara-red) ketakutan karena melihat jarum suntik. He…he…he! ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here