Buka Kafe Moza di Bogor, LILY Suguhkan Live Musik dan Menu Anak Gaul

BOGOR (POSBERITAKOTA) □ Vokalis grup band Moza, Lily diam-diam punya kesibukan baru khusus di dunia bisnis. Dalam kesehariannya, ia harus nongkrong di Kafe Moza (miliknya) yang berlokasi di Jalan Raya Pemda Kabupaten Bogor, Cibinong, sejak Pebruari lalu. 

Hal yang spesial, menurut artis asli asal Singkawang (Kalimantan) itu, Kafe Moza yang dikelolanya untuk merespon anak gaul di Zaman Now yang doyan nongkrong. Sebagai daya tarik, di kafenya menyuguhan live musik dan menu makanan-minuman, sesuai selera anak muda banget.​”Karena nggak lama lagi masuk bulan puasa, cocok deh buat nongkrong sambil menunggu bedug magrib. Datang ke sini, biar bisa sekalian ngabuburit. Ada makanan dan minuman favorit,” celetuk Lily Moza kepada POSBERITAKOTA, Selasa (7/5). 

Menurutnya, usaha kafe sebelum ini, pernah dilakukan juga di daerah Cilengsi, Bogor. Konsepnya tetap sama. Cuma yang dimiliki sekarang, karena untuk mendekati pasar atau konsumen. Tempatnya juga dibilang lumayan strategis.​Bagaimana urusan ngeband-nya. Lily mengaku bisa saja memgisi acara di kafe miliknya tersebut. Hanya saja belum dalam waktu dekat ini. Kenapa? “Ada temen personil yang masih berada diluar negeri,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here