PosBeritaKota.com
Entertainment

HARI ‘H’ MASIH DIRAHASIAKAN, LESTI KEJORA & RIZKY BILLAR PAMER FOTO UNTUK SYARAT BUKU NIKAH

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pelaksanan hari ‘H’ akad nikah pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar, begitu ditunggu-tunggu kalangan penggemarnya. Apalagi pernah digembar-gemborkan bakal diadakan secara spektakuler, karena akan ada yang mensponsori. Sayangnya untuk tanggal kepastiannya belum bisa didapat kalangan media hiburan.

Namun tiba-tiba publik dibuat terkejut, manakala Rizky tiba-tiba mengunggah pas foto dirinya bersama Lesti. Dari situ bisa disimpulkan bahwa foto tersebut bakal diserahkan ke Kantor Urusan Agama (KUA). Untuk kemudian ditempel dalam buku nikah yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama (PA) setempat.

Sedangkan foto itu sendiri lazim digunakan dalam buku nikah, apalagi dengan background warna biru. Rizky Billar mengunggah di akun Instagram (IG) pribadinya. Di situ, ada tertulis kata ‘Basmalah‘ yang mengindikasikan siap untuk ke penghulu atau menjalani akad nikah.

Selain itu ada pula foto Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam balutan adat Minang yang merupakan hasil jepretan aldhiphoto. Di situ juga ada tertulis kata ‘Bismillah‘. Meski, sayangnya tak ada disebutkan, kapan kedua artis muda itu bakal mengikat janji perkawinan dihadapan penghulu.

Tak ayal jika unggahan foto tersebut, ramai mengundang reaksi kalangan warganet. Nyatanya meski cuma dalam hitungan beberapa jam, sudah memgumpulkan 1 juta tanda tangan dan 40 ribuan lebih komentar.

Foto buat buku nikah yang diunggah Rizky Billar pun ramai mendapat tanggapan dari warganet. Dalam watu tiga jam sudah lebih dari satu juta tanda love dan 41 ribu komentar. Umumnya mereka melontarkan doa, agar proses akad nikahnya nanti lancar. ■ RED/RAMADHAN R/EDITOR : GOES

Related posts

Ditanya Soal Anji, SHEILA MARCIA Pilih Diam karena Takut Salah

Redaksi Posberitakota

Rentan Terpapar COVID-19, RANO KARNO Bilang Penting Lindungi Diri Sendiri & Keluarga

Redaksi Posberitakota

Modal Optimisme, MIRA BELLUCCI Yakin Capai Target Profesional di Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment