Bersama Keluarga, JARWO KWAT Pilih Libur Lebaran ke Yogyakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ● Cari suasana berbeda pada Hari Lebaran tahun ini, begitulah yang dilakukan Jarwo Kwat. Karenanya, ia bersama keluarga (istri dan anak-anak), memutuskan untuk berlibur ke Kota Gudeg, Yogyakarta.

Menurut komedian dan bintang sinetron religi asal kelahiran Pekanbaru (Riau), keputusan tersebut datang dari keinginan anak-anak. Mereka jenuh karena setiap tahunnya jika di Hari Raya Idul Fitri, selalu di Jakarta.

“Liburan ke Yogyakarta biar dapat suasana berbeda. Dan lagi, banyak pilihan objek wisatanya. Bisa ke Borobudur, Parangtritis atau lihat-lihat kondisi Kraton Yogyakarta saat ini,” ucap pria yang punya nama asli Sujarwo tersebut.

Sosok tokoh parodi dari Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla satu ini, tak bisa menolak keinginan anak-anak. Apalagi sudah mendapat persetujuan sang istri. Selama itu bisa menyenangkan mereka dan bikin bahagia, tidak bisa tidak harus direalisasikan.

Baca Juga:  Siapa Saja Artis Dangdut 'Piaraan' Cukong atau Pejabat?

“Saya sendiri kan bisa sekalian refreshing. Sebab, hampir sepanjang bulan, selalu sibuk dari syuting ke syuting,” pungkasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (18/6). ■ RED/GOES

Beri Tanggapan