27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 08:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Setahun Diterpa Wabah Corona, MASTER LIMBAD Ajak Rekan Artis Tetap Semangat Berkarya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setahun sudah wabah virus Corona (COVID-19) menerpa kehidupan masyarakat di Tanah Air. Tidak sedikit yang jadi korban, baik sekadar terpapar maupun meninggal dunia. Kondisi itu pun sangat berimbas kepada dunia entertainment (hiburan-red) secara keseluruhan.

Banyak kehidupan artis yang kolaps. Mereka tak lagi bisa berkarya atau aktif, demi mendapatkan penghasilan alias honor. Master Limbad, salah seorang entertainer (artis penghibur) di dunia sulap (magacian), juga merasakan hal sama.

“Semua bidang seni kena imbasnya. Baik itu penyanyi, pelawak, bintang film dan sinetron maupun pesulap seperti ya, sangat merasakan dampaknya. Cuma ya itu, kita tidak boleh menyerah atau pasrah,” ucap pria nyentrik yang punya nama asli Salim Babad (Limbad) dan asal kelahiran Slawi (Tegal) itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (13/3/2021).

Karena itu pula, Master Limbad ingin mengajak rekan-rekan artis untuk tetap punya semangat. Jangan kendor dalam berkarya. Kenapa? Menurutnya, tak lebih dari pertengahan tahun 2021 ini, Indonesia bakal bisa mengurangi kondisi pandemi COVID-19.

“Sekarang ini kan, proses vaksinasi terus berjalan. Harapannya bisa mengurangi risiko penularan atau tertular. Semoga saja berjalan lancar, sesuai harapan,” tuturnya, serius.

Master Limbad sendiri yang ikut sibuk syuting produksi channel YouTubeMaster Mata Hantu‘, setidaknya telah menyemangati rekan-rekan satu teamnya untuk terus berkarya. “Alhamdulillah, respon penontonnya, cukup bagus,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

NONGOL SAHUR DI RCTI, QUBIL AJ NIKMATI BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA KELUARGA BESAR

Redaksi Posberitakota

Hijrah Berhijab, NENENG ANJARWATI Bikin Single ‘Air Mata Rindu’ Persiapan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Diam-diam Sudah Dilamar, FEMMY PERMATASARI Bakal Dinikahi Alfons Martinus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang