PosBeritaKota.com
Entertainment

RINI ANDRIANI Mengucapkan ‘Minal Aidin Walfa’idzin’ Bagi Penggemar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ● Pada hari kemenangan Idul Fitri 1439 H (Lebaran 2018), pedangdut Rini Andriani tak lupa ingin mengucapkan ‘Minal Aidin Walfa’idzin – Mohon Maaf Lahir dan Bathin’. Hal itu diungkapkan khusus bagi penggemarnya di seluruh penjuru Tanah Air.

“Semoga kita semua, diberi ampunan atas segala dosa-dosa yang telah diperbuat, baik yang sengaja maupun yang tidak disengaja,” harap Rini Andriani yang dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (16/6).

Bisa bersilaturahmi bersama keluarga besar, menurutnya, selalu dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Maka itu, di rumahnya kawasan Cibubur-Cibinong, Bogor, selalu ramai. Baik pada hari pertama maupun hari kedua Lebaran.

Tidak hanya itu saja. Rini Andriani yang hits lewat album dangdut bertajuk ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’, mengaku mengutamakan bersilaturahmi dengan orangtua serta kakak-kakaknya. Jika sudah melaksanakan itu semua, tambah dia, merasa plong.

Kebiasan masak ketupat dan rendang daging pun, nyaris tak bisa dilepaskan dari keluarga Rini. “Pokoknya, Lebaran di rumah, bikin hati senang dan bahagia,” tutup Rini Andriani. ■ RED/GOES

Related posts

Hasil PET scan Kondisi Jupe Belum Membaik

Redaksi Posberitakota

Ruri Modiska Bikin Lagu ‘Terimakasih Tuhan’, Setelah Tempuh Perjalanan Religi

Redaksi Posberitakota

Tyas Mirasih Pastikan Menikah Hari Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang