28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 20:13
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ikut Bersaing, RATU META Target Bisa Kepilih Jadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah cukup panjang perjalanan karir Ratu Meta di blantika musik dangdut. Sejumlah singlenya pun selalu mendapat respon dari para penggemarnya di Tanah Air. Karena itu, ia pun sedang pasang target di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 yang akan digelar MNCTV pada Jumat 16 Nopember mendatang.

Sedangkan bicara soal target di ADI 2018, perempuan cantik asal Karawang (Jawa Barat) satu ini, kepengen bisa terpilih jadi ‘Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz’. Sebab, menurutnya, momentum di akhir tahun ini semoga bisa memberikan hoki alias keberuntungan.
“Selain berharap bisa meraih penghargaan tersebut, tentu saya barengi juga dengan doa,” ungkap Ratu Meta yang dua single dangdut terakhirnya ‘Memory Tahu Bulat’ dan ‘Sakitnya Luar Dalam’ itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (6/11).
Saat ditanya apa arti sebuah penghargaan, Ratu Meta menyebut merupakan feedback dari sebuah kerja keras. Hanya saja untuk mendapatkan pencapaian tersebut, imbuh dia, tak lepas dari sebuah kreatifitas yang sudah dilakukan.

“Melalui kesempatan ini, saya minta dukungan. Caranya dengan kirim SMS dan ketik ADI (spasi) 5F kirim ke 95151,” pungkas Ratu Meta. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bikin Single Ketiga, ALFA DEWI Sibuk Syuting TV dan Main Sinetron

Redaksi Posberitakota

Masih Terus Eksis, JOKO DEWO Terjun Jadi Seniman Sebagai Pengabdian

Redaksi Posberitakota

Bakal Digelar 2023 di Medan, PELAKSANAAN PUNCAK ACARA ‘Festival Audio Karya Seni Budaya Nusantara’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang