26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:11
PosBeritaKota.com
Entertainment

BIAR SUDAH DINIKAHI DUDA TAJIR, CUPI CUPITA MASIH SAJA DOYAN & CUEK PAMER BODY SEKSINYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis dangdut yang juga dikenal sebagai bintang sinetron, Cupi Cupita, kini tak lagi hidup sendiri. Status jandanya pun telah dikubur dalam-dalam, lantaran kembali menemukan tambatan hati. Seorang pria bernama Bintang Bagus.

Sedangkan Bintang Bagus itu sendiri merupakan pria tajir (kaya raya-red). Tak salah jika Cupi Cupita langsung kesengsem dan bersedia diajak ke pelaminan. Keduanya malah tengah asyik-asyiknya menikmati bulan madu perkawinannya.

“Iya, namanya juga sudah takdir jodoh. Aku sendiri mana bisa sih menolak? Makanya, harapan aku, semoga perkawinan ini bisa terus langgeng,” celetuknya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (22/11/2021).

Lantaran Cupi Cupita masih saja meng-uppload foto-foto dirinya di akun Instagram (IG) pribadi, karuan saja mengundang banyak komentar Netizen. Sampai-sampai ada yang memuji dan menyarankan agar dirinya harus lebih menjaga penampilan.

Sebelumnya, bukan rahasia umum lagi, jika artis asal Bandung (Jawa Barat) tersebut, memang kerapkali pamer body seksi. Termasuk kemontokan payudaranya. Kenapa? Di sejumlah foto dan penampilan di panggung musik dangdut maupun sinetron TV, siapa pun pasti tertarik lihat bodynya yang aduhai. ■ RED/R. ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Tetap Optimis, MAYA ANGKASA Siap Bawa APAD Eksis Lagi Saat Situasi Normal

Redaksi Posberitakota

Didukung Babang Tamvan & Krisna Mukti, ICHA CHRISTY Rilis Tembang Melayu ‘Sandaran Jiwa’

Redaksi Posberitakota

Tampil Lebih Fresh, CONNIE NURLITA Diam-diam Lagi Persiapan Bikin Single Pop-Dut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang