27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 02:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pisah Tinggal dari Raul Lemos, KRISDAYANTI Sebut karena Alasan Harus Fokus di Senayan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehidupan mantan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti, saat ini sudah jauh berbeda. Apalagi semenjak duduk sebagai ‘wakil rakyat‘ di Senayan. Bahkan karena alasan agar lebih fokus, ia rela pisah tempat tinggal dengan suami tercinta, Raul Lemos.

“Ya, pilihan ini sudah aku pikirin. Dan, nggak ada masalah. Yang penting, aku bisa fokus dengan pekerjaan di Senayan, karena punya tanggungjawab tersebut,” ucap penyanyi yang akrab dengan panggilan nama KD tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (26/9/2020).

Sejauh ini, diakui KD lebih lanjut, terkait kehidupan keluarganya berjalan aman dan nyaman. Sebab, sejak awal sudah dibangun komitment. Begitu terpilih jadi anggota DPR RI, KD mengaku telah mendiskusikannya dengan Raul Lemos.

“Semua berjalan lancar, nggak ada kendala. Bahkan setiap hari aku dan suami, selalu komunikasi. Hampir setiap hari kan, aku selalu didampingi asisten dan staf ahli kalau sudah berada di Senayan,” celetuknya lagi.

Menurut KD berkiprah di Senayan dirasakan sangat memberikan tantangan tersendiri. “Aku juga jadi banyak belajar banyak hal. Terutama soal kehidupan masyarakat yang memang harus dipikirkan,” kata dia.

Peran anggota DPR RI sebagai mitra Pemerintah, dituturkan KD, punya peran penting dalam pengelolaan negara ini. Bisa jadi penyeimbang. Yang penting, segala sesuatunya harus berpikir untuk kesejahteraan masyarakat. ■ RED/GOES

Related posts

Berita Duka Itu Bakal Digusurnya Galeri Buku Bengkel Deklamasi

Redaksi Posberitakota

Pantesan Makin Betah Tinggal di Bali, JESSICA ISKANDAR Diam-diam Punya Gacoan Bule Ganteng & Tajir

Redaksi Posberitakota

Jadi Komedian Betawi, OPI KUMIS Masih Laris Manis di Layar TV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang