27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 01:19
PosBeritaKota.com
Entertainment

Masih Cari Pasangan, INDRA BRUGMAN Janji Segera Akhiri Status Jomblo

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Tampang keren, hidup mapan dan populer, ternyata tak jaminan seseorang bisa gampang dapat pendamping. Kenyataan itu ternyata menimpa sosok aktor Indra Brugman yang masih melajang, meski sekarang sudah menginjak usia ke-37 tahun.

“Kalau ditanya kapan mau menikah, maunya ya sesegera mungkin. Tapi untuk menuju ke situ kan, harus ada pasangan. Yang pasti, saya nggak resah, bicara soal perkawinan,” terang pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Kamis (2/8).

Targetnya? Indra sempat diam sejenak sebelum melontarkan jawaban. Namun, ia akhirnya memastikan kepengen mencapai target menikah setahun ke depan. “Kalau sudah ada calon, ya langsung merried,” ucap dia.

Indra menegaskan bahwa untuk mencari pasangan ideal, sangat susah karena diperlukan kehati-hatian. Menikah itu cukup sekali, sebagai bukti komitment untuk menghargai lembaga perkawinan.

“Saya mau pasangan yang baik. Sangat mengerti agama dan bisa mengurus anak. Selebih ya, mau mendukung karir saya,” papar aktor sejumlah produksi sinetron dan film. ■ RED/RIO/GOES

Related posts

Pilih Lebaran di Rumah Saja, RINI ANDRIANI Ngaku Biar Aman dari Penularan Virus Corona

Redaksi Posberitakota

GEGARA KENA IMBAS COVID-19, CANIA SUNNY MANURUNG KEPENGEN LEBIH AKTIF DI MODEL & PRESENTER

Redaksi Posberitakota

Tak Bakal Tinggalkan Profesi Nyanyi, ANISSA BAHAR ‘Si Goyang Patah-Patah’ Besar dari Keluarga Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang