PosBeritaKota.com
Entertainment

Jebolan Bintang Pantura, Ervanka Bikin Klip Single ‘Racun Cinta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nama Ervanka langsung naik pamor saat tampil di ajang Bintang Pantura 2 tayangan Indosiar. Meski hanya mampu bertahan dii enam besar, namun banyak hal positif yang didapatnya.

“Pastinya sejak ikut Bintang Pantura 2, nama saya jadi terkenal. Saya juga banyak menerima job manggung,” kata Ervanka saat ditemui di studio PFN, Jakarta Timur, di sela syuting video klip single ‘Racun Cinta’

Dan yang pasti lagi, cowok kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 6 Maret 1991 ini, kini memiliki album dangdut. “Single ‘Racun Cinta’ ini, saya ciptakan bersama Ais Arza. Genrenya dangdut koplo,” imbuhnya.

Sedangkan lagu tersebut bertutur tentang cowok yang tergoda cewek cantik dan ternyata berstatus janda. Selain itu untuk liriknya, campuran bahasa Indonesia dan bahasa Jawa kasar.

“Bahasa Jawa itu kan ada yang halus dan kasar atau Jawa ngapak. Nah, saya memakai bahasa Jawa Ngapak, karena saya sendiri Duta Ngapak,” jelasnya.

Menurut Ervanka, di Cilacap ada paguyuban yang diberi nama Paguyuban Republik Ngapak. Paguyuban tersebut kini menyebar di seluruh Indonesia, bahkan sampai keluar negeri.

“Paguyuban ini tidak punya ikon. Nah, sejak saya ikut Bintang Pantura 2 dan sering kumpul di Paguyuban Republik Ngapak, saya pun ditunjuk sebagai Duta Ngapak,” ujar Ervanka seraya menambahkan kalau dirinya banyak aktif pula dalam berbagai kegiatan sosial. ■ Red/Ang

Related posts

Testimoni di Acara Talkshow ‘Begaya Sarung’, TEH CAMEL Ngaku Pernah Jadi Atlet & Aktif Nyanyi Sebelum Terjun ke Politik

Redaksi Posberitakota

Bersama Java Jive, VELLINE ‘RATU BEGAL’ CHU Tampil Sepanggung di Pondok Indah

Redaksi Posberitakota

Ditinggal Kawin Reino Barack, LUNA MAYA Putuskan Setahun Kepengen Hidup Menjomblo

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang