PosBeritaKota.com
Entertainment

Audisi Stand up Comedy Academy 3 Indosiar Diikuti 1488 Komika Pemula

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –Sebanyak 1488 komika pemula ikut audisi Stand up Comedy Academy (SUCA 3) yang diadakan Indosiar di Studio 3, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (19/8) kemarin.

Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk menjaring para komika berbakat ini, kembali digelar Indosiar untuk ketiga kalinya. Audisi di 5 kota besar antara lain di Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Surabaya telah diadakan dan sukses. Sedang Jakarta adalah kota audisi terakhir.

Ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 merupakan jembatan bagi para komika-komika terbaik di tanah air untuk menyalurkan bakatnya. Melalui ajang ini, terbuka peluang yang lebar bagi para komika untuk dapat berkarya di industri hiburan Tanah Air.

“Saat ini masyarakat dapat menikmati penampilan dari para jebolan SUCA Indosiar, seperti Cemen, Arafah, Musdalifah, Aci serta para komika lainnya melalui berbagai program tayangan Indosiar hingga merambah ke film layar lebar. Indosiar berharap di panggung SUCA 3 nanti dapat kembali melahirkan para bintang komika yang menghibur dengan konsep berkualitas,” ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar.

Sementara itu Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, mengatakan kan dari tahun ke tahun penyelenggaraan audisi SUCA selalu mendapat sambutan baik di setiap daerah. Besarnya animo para komika mengikuti audisi tersebut, menjadi tolak ukur bahwa program Stand Up Comedy Academy masih begitu diminati.

“Karena itulah di tahun ini Indosiar kembali menyambangi kota-kota besar di Indonesia untuk menjaring komika dengan bakat menghibur. Bahkan, Indosiar juga membuka audisi online melalui vidio.com,” ujar Verno.

Proses audisi di kota Jakarta berlangsung selama dua hari. Hari pertama seluruh peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk open mic di hadapan juri, yang kemudian masuk pada tahap penyisihan.

Komika yang dinyatakan lolos, kembali tampil pada hari ke-2 yang dinilai oleh juri profesional dan mentor yang telah banyak terlibat pada program Stand Up Comedy Academy. ■ Red/Ang

Related posts

Rilis Pekan Ini, DAVINA CELIN Lantunkan Single ‘Duren Kaya Kedondong’

Redaksi Posberitakota

Bintang Lawas, DESSY SURACHMAN Stop Artis Kini Pilih Momong Cucu

Redaksi Posberitakota

Selain Jadi Penyanyi, USMAN GUMANTRI Targetkan EO ‘Tanya Management’ go-Internasional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment