27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Pejabat ASN & Jago MC, Dr ROBYN Rilis Single Pop ‘Bisikan Hatiku’ Karya Hetty Soendjaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Memiliki eksistensi lain diluar karir sebagai pejabat atau aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) yang dijalani selama ini, tak menjadi penghalang bagi Dr Robyn untuk melampiaskan multi talenta yang dimiliki. Dua di antaranya adalah dengan aktif jadi master ceremony (MC) dan juga kemahirannya dalam berolah vokal (nyanyi), karena dinilainya sangat positif.

“Jadi, atas dasar multi talenta yang diberikan Tuhan, kenapa tidak saya juga melakoni profesi di dunia MC dan tarik suara. Tujuannya kan, saya ingin bisa menghibur orang lain dan termasuk meraih konsepsi kebahagiaan untuk diri sendiri,” ucap Dr Robyn dalam wawancara via WhatsApp (WA) dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (28/1/2023).

Sebagai seorang yang bergelar doktor (S-3) di bidang ilmu pemerintahan, pria asal Kalimantan Barat satu ini, tercatat aktif dengan Jabatan Asisten II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malawi, Kalimantan Barat (Purna Praja). Ditengah kesibukannya itu, ia bilang sangat beruntung, karena masih bisa menyelingnya untuk hal positif di dunia entertainmen (hiburan), baik sebagai profesional MC dan juga penyanyi.

“Saya juga bersyukur karena dapat motivasi dari keluarga. Selain diri saya pribadi, bisa easy going. Setidaknya, ada nilai tambah dan nilai plus, terutama dari apa yang sudah saya jalani selama ini,” ucap Dr Robyn yang dikenal pula sebagai personil group vokal Trio IKAPTK bersama penyanyi Selly dan Linda.

Memasuki awal tahun 2023 ini, Dr Robyn langsung merealisasikan hasratnya untuk berproses menjadi penyanyi profesional. Makanya, ketika disodori karya seorang penyanyi senior yang belakangan getol mencipta lagu, Hetty Soendjaya, ia tak menampiknya. Dari kerja profesionalnya, kini telah rampung bikin single pop bertajuk ‘Bisikan Hatiku‘.

Dr Robyn yang mengaku sangat mengagumi deretan penyanyi ternama seperti Broery Pesolima, Gleen Fredly dan Ruth Sahanaya tersebut, berharap kemunculannya dijagad musik bisa meraih respon positif dari kalangan pecinta musik di Tanah Air. “Saya harus percaya diri dan punya modal optimisme,” pungkas pria yang penampilannya sangat nyentrik dan modys tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Setelah go-ASEAN, RICKY LIKOER Bisa Bawa Dangdut Masuk Istana Negara

Redaksi Posberitakota

Tulang Kelingkingnya Pisah, SITI BADRIAH Sempat Panik karena Suami Kecelakaan Saat Syuting

Redaksi Posberitakota

Pandu Program ‘Hafiz Indonesia’, Irfan Hakim Nangis Terus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang