Show Tahun Baru, CITRA YUNITA Goyang Cafe Raja Penukal Palembang

PALEMBANG (POSBERITAKOTA) – Pesta perayaan malam Tahun Baru banyak digelar di sejumlah daerah. Termasuk menampilkan live show spesial musik dangdut. Karenanya, kalangan penyanyi pun menangguk rejeki nomplok, terutama dalam event pergantian tahun dari 2018 ke 2019.

Satu dari puluhan penyanyi dangdut Ibukota, Citra Yunita, justru mengaku kebagian job untuk menghibur pengunjung Cafe Raja Penukal yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Palembang, sebagai bintang tamu, Senin (31/12) malam.

“Sebenarnya, sejak beberapa hari lalu, saya sudah berada di Palembang. Selain untuk event Malam Tahun Baru, sebelumnya saya juga show jelang pergantian tahun,” papar pedangdut cantik dan seksi asal kelahiran Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA.

Untuk show jelang Tahun Baru, Sabtu (29/12) dan Minggu (30/12), Citra Yunita juga tampil sepanggung dengan dua pedangdut seniornya, Cucu Cahyati dan Jagad Aryani. Jadi, ia mengaku sudah berada di Palembang sejak beberapa hari lalu, sekalian liburan.

Menurut pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta’ dan ‘Jantan Dong‘, pilihannya menerima job show di luar kota pada Malam Tahun Baru mendatang, justru karena sudah dipesan kontrak cukup lama. Sebenarnya, kata Citra Yunita, nyaris tak pernah pilih-pilih tempat.

“Untuk di akhir tahun 2018 ini, saya memang sengaja memilih terima job di Kota Palembang,” pungkas Citra Yunita yang dikenal pulall lewat bendera grup vokal dangdut ‘Dua Toge’ tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here