27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bertambah Umur, LIA EMILIA Ngaku Easy Going Didalam Jalani Kehidupan & Hadapi Masalah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Di usianya yang tak muda lagi, Lia Emilia terobsesi kepengen hidup bahagia bersama keluarga dan anak-anak. Selain itu, dirinya juga dikelilingi sahabat-sahabat yang baik dan orang-orang hebat. Begitulah konsepsi kebahagian hidup yang ingin digapainya selama ini.

“Kalau aku sih, easy going, ajalah! Kepengen santai, nggak mau terlalu ngoyo lagi. Terutama di dalam menjalani kehidupan ini maupun menghadapi masalah,” celetuk artis dangdut yang beken lewat tembang ‘Syahara‘ dan ‘Kerak Telor’ saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (24/5/2023) di Jakarta.

Lia yang selalu terlihat cantik dan berpenampilan fresh, mengaku tengah berbahagia. Apalagi, lanjut dia, setelah mendapatkan ucapan selamat berbahagia karena hari jadi atau kelahirannya jatuh pada hari Selasa (23/5/2023). Semua orang terdekat, baik keluarga maupun sahabat dan koleganya, sampai harus kirim kue tart untuk perayaan hari jadinya.

Nah, kalau ditanya sekarang usia berapa, aku susah jawabnya. Tebak aja sendiri. Kalau lihat penampilan dan wajah aku, coba kira-kira pantasnya berapa usia aku? Begitu ucapnya blak-blakan, tapi seperti ingin bikin penasaran.

Namun begitu, Lia tetap mensyukuri apa yang dialami atau dihadapi sekarang. Masih dikasih kesehatan, panjang umur serta menjalani profesi sebagai penyanyi. “Harapannya ya, bisa tambah bijaksana dalam mengambil langkah dan keputusan dalam banyak hal,” ungkap dia, lagi.

Begitu pula saat dikorek soal kehidupan pribadinya, ia bilang bahwa semua itu menjadi wilayah privacynya. “Biar aku dan keluarga termasuk anak-anak aja yang tahu. Nggak perlu diumbar-umbar. Sometime aku ngerasa lonely, karena anak-anak sudah pada hidup mandiri. Kalaupun lagi ada masalah, aku paling Curhat sama Allah SWT aja,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tetap Optimis, MAYA ANGKASA Siap Bawa APAD Eksis Lagi Saat Situasi Normal

Redaksi Posberitakota

Jalan Bareng, MARSHANDA dan Rezky Aditya Ketahuan lewat Akun Gosip

Redaksi Posberitakota

Setelah Wartawan Foto, HARIYANTO BOEJL Banting Stir ke Blantika Musik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang