Garap ‘Mic Challange’, RATU META Bawa Pesan Agar Wabah Virus Corona Segera Minggat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sudah memasuki masa tiga bulan belakangan ini, semua sendi kehidupan nyaris lumpuh, karena akibat ancaman penyebaran virus Corona (Covid-19) yang mematikan tersebut. Tak heran jika kalangan artis dan selebritis pun merasakan kehilangan ‘panggung‘. Baik itu untuk penampilan secara on air maupun off air.

Namun begitu, tak lantas dari mereka (artis dan selebritis), kehilangan kreatifitas. Sebut saja penyanyi dangdut Ratu Meta, Ayu Ting Ting, Siti Badriah (Sibad), Cita Citata, Fitri Carlina, Selvy Kitty, Janita Janet, Ghea Youbi, Bebizy, Lesty serta Wika Salim. Mereka kemudian harus berkolaborasi di panggung media sosial (Medsos) dengan bikin #passthebrushchallenge atau Mic Challange.

“Pada intinya, karena aku kangen manggung. Ya, kangen show, nyanyi, ada kerjaan dan kangen make up artis. Makanya jadi ikutan Mic Challange,” celetuk Ratu Meta kepada POSBERITAKOTA, Selasa (21/4/2020).

Terlibat dalam pembuatan Mic Challange, kemudian diterapkan serius oleh Ratu Meta. Kendati saaat ini, ada halangan akibat penerapan situasi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Pelantun tembang ‘Sakitnya Luar Dalam’ satu ini, menghadirkan make up artis profesional, khusus untuk tampil maksimal di Mic Challange. Hasilnya video bersama para artis itu kini sudah dilihat lebih dari 500 ribu viewers.

Karena itu pula, Ratu Meta berharap bahwa pesan Mic Challange yang dilakukannya bersama para artis lain, bisa menumbuhkan semangat untuk melawan dampak virus Corona. Dan, virus mematikan tersebut, bisa segera ‘minggat‘ (kabur-red). Pada bagian lain, penyanyi berusia 30 tahun satu ini, juga berharap penyebaran wabah Corona segera berlalu dari Indonesia.

“Pokoknya, harapan aku sih, situasinya segera normal lagi. Virus Corona cepat musnah. Jujur, aku kangen kepengen manggung, kumpul sama temen-temen artis. Termasuk rencana aku untuk umroh di tahun 2020 ini,” ucap Ratu Meta yang di bulan Ramadhan 2019 silam, pernah melaunching singe bertajuk ‘Berdzikir‘. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here