32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bakal Mulai Tayang Senin 19 Desember Besok, CINDY MEILIANA Pemeran Dewi Takdir di Series ‘Aura’ SCTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak sedikit bintang-bintang muda alias newcomer di layar televisi yang memiliki multitalenta ciamik. Bahkan dari mereka kelak bisa jadi pemain besar, karena memiliki dasar atau bakat akting yang mumpuni. Terlebih lagi sebelumnya ada yang sudah terasah lewat kesibukan atau keaktifan di bidang lain yang sama-sama di dunia hiburan.

Salah satunya adalah Cindy Meiliana, gadis cantik yang sebelum terjun ke dunia seni akting, justru sudah aktif sebagai Selebgram, Influencer serta model iklan. Kali ini, ia melebarkan sayap dengan dipercaya sebagai pemeran Dewi Takdir di SeriesAuraSCTV yang bakal mulai tayang Senin (19/12/2022) besok.

Sejatinya, sebelum main di SeriesAuraSCTV, Cindy tercatat pernah ikutan di produksi SHI ‘ZahraIndosiar dengan peran sebagai Rani. Selanjutnya, ikut main lagi di produksi ‘Amanah Wali 5‘ sebagai Ojah. Selain itu lagi juga didapuk memainkan peran Nastiti pada serial sinetron ‘Dunia Terbalik‘.

“Saya melakoninya semua itu melalui proses. Sebab, tekad saya ingin banyak belajar dari setiap peran yang saya mainkan. Maunya sih, ke depannya saya ingin memperdalam dunia akting,” ucap gadis kelahiran Jakarta, 10 Mei 1999 itu saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Sabtu (17/12/2022).

Cindy yang di antaranya pernah tampil sebagai model iklan perawatan kulit dan wajah, elektronik, provider hingga e-commerce tersebut, berharap bisa profesional di dunia keartisan yang baru ditekuni sejak tahun 2021 tersebut. Apalagi, menurut dia, keterlibatannya di dunia hiburan sangat didukung oleh keluarga besarnya.

“Saya selalu menjadikan tantangan hidup, setiap melakukan satu kegiatan apa saja. Terlebih lagi di dunia profesi artis ini, dimana dibutuhkan kedisiplinan dalam soal waktu dan juga tuntutan sikap profesionalisme,” pungkas Cindy Meiliana yang meraih titel sarjana ilmu komunikasi dari perguruan tinggi di Indonesia dan juga B.A karena tamat kuliah dari Swiss German University tersebut, menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Ditayangkan Prime Time, KUIS SIAPA BERANI Nongol Demi Kebangkitan TVRI

Redaksi Posberitakota

Waduh, Hamdan ATT Kena Serangan Jantung

Redaksi Posberitakota

Berduaan Sama Mantan Istri Teman, ANGGOTA TNI Ambruk Dipukul Besi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang