Berkah Cinta Ramadhan Upin Ipin Masih jadi Favorit

JAKARTA (PosBeritaKota) □ Serial animasi dari Malaysia, Upin & Ipin, masih menjadi tontonan favorit anak dan keluarga. Tayangan ini nanti, selain lucu dan menghibur, juga sarat pesan moral. 

Karena itulah, di bulan Ramadhan yang akan datang, MNCTV menayangkan animasi Upin & Ipin dalam program Ngabuburit bersama Upin Ipin, setiap hari, mulai Sabtu, 27 Mei  2017 pukul 16.30 WIB. 

Menurut Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV, sejak beberapa tahun lalu animasi Upin Ipin memperkuat program Ramadhan dan rating/share-nya selalu bagus. 

“Bagi MNCTV, Ramadhan selalu menjadi momen untuk berbuat lebih baik dan spesial bagi pemirsa. Melalui tema Berkah Cinta Ramadan MNCTV, tahun ini kami menawarkan program-program berkualitas untuk keluarga Indonesia. Bukan sekadar sebagai tontonan, tetapi juga untuk memberi makna lebih bagi bulan suci ini,” ujar Endah. 

Baca Juga:  Padat Isi Acara Ramadhan, MAYA ANGKASA Tetap Utamakan Lebaran Ketemu Orangtua

Selain Ngabuburit Bersama Upin Ipin, MNCTV juga telah menyiapkan program lain, seperti Kantini D’Hijabers setiap hari, mulai Senin, 15 Mei 2017 pukul 20.30 WIB. Semesta Bertilawah setiap hari di waktu Sahur, mulai Sabtu, 27 Mei 2017 pukul 03.30 WIB. Ajang kompetisi Tilawah group anak anak dengan konsep Bil Ghoib atau tanpa melihat Al Quran. 

Salam Ramadan setiap Sabtu, mulai 27 Mei 2017 pukul 21.30 WIB. Rumah Mama Amy Spesial Ramadan, Senin – Jumat, pukul 15.30 WIB. Ummi setiap Senin – Jumat, pukul 06.30 WIB. Dan program Kabulkan Doaku Ya Allah, setiap hari pukul 17.30 WIB. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan