Bikin Single ‘Air Mata Rindu’, NENENG ANJARWATI Ngaku Bakal Dirilis Bulan Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika selama ini imej dengan lagu-lagu dangdut house music, nampaknya bakal lepas dari sosok penyanyi senior Neneng Anjarwati. Kenapa? Bersamaan dengan hijrahnya memakai hijab, ia kini telah mempersiapkan bikin single religi ‘Air Mata Rindu’ yang bakal dirilis pada bulan suci Ramadhan mendatang.

“Insya Allah dalam dua pekan jelang masuknya Ramadhan, single religi Air Mata Rindu, sudah bisa saya rilis. Yang pasti, lagunya sangat spesial, baik untuk kehidupan pribadi saya maupun bagi masyarakat luas yang merayakan bulan suci Ramadhan,” ucap Neneng kepada POSBERITAKOTA, Selasa (9/4).

Penyanyi yang sebelumnya dapat julukan Ratu House Dangdut tersebut, mengaku ada mengalami kisah heroik terkait kehidupannya. Sampai akhirnya tersentuh untuk berkomitmen berhijab. Terlebih, ia sadar sebagai wanita muslimah. Meski berat tetap harus dijalani.

Baca Juga:  Irfan Bantah, ELLY SUGIGI Dikabarkan Segera Menikah Kembali

“Sentuhan demi sentuhan terkait bidang keagamaan, banyak saya alami. Kesemua itu malah saya tuangkan dalam lagu Air Mata Rindu. Jadi, saya berhijab karena dapat hidayah,” papar Neneng lagi, apa adanya.

Disebutkan bahwa tembang religi berjudul ‘Air Mata Rindu’ merupakan ciptaan KH Junaedi al Baghadadi. Sedangkan untuk aransemen dikerjakan oleh musisi Hock Khambar. Lain lagi pembuatan video klipnya, justru , dipercayakan kepada sutradara Wawan Klip.

“Saya sangat berharap, single religi Air Mata Rindu, bisa diterima oleh masyarakat luas. Sebab, baik karakter lagu maupun musiknya, sudah cocok dan maksimal,” pungkasnya saat ditemui tengah syuting video klip di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan