Tampil di Panggung Festival Kemerdekaan, 2BLESSINGS Ikut Konser Sheila 0n7 di Tangerang

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Pada peringatan ke-74 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, publik Kota Tangerang bakal menampilkan group band yang kondang di era 90-an, Sheila On7. Sejumlah musisi, penyanyi, duo vokal tingkat lokal pun, diberi kesempatan tampil bersama untuk menghibur masyarakat.

Salah satunya yakni duo vokal dengan bendera 2Blessings yang berpersonil Erika Aura dan Vhina Afay. Keduanya bakal sepanggung dengan Sheila On7 pada panggung hiburan yang digelar di Kota Ayodhya Recidence, Tangerang, Minggu 18 Agustus 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Baik Erika dan Vhina mengaku sangat tersanjung, karena bisa mendapat kesempatan tampil bareng group musik kenamaan, Sheila On7.

Mudah-mudahan saja, menurut mereka, bisa ikut melambungkan 2Blessings di pentas musik Indonesia. Karenanya, ingin memanfaatkan kesempatan emas tersebut.

“Pastinya, kita berdua senang dong! Apalagi eventnya untuk merayakan 17 Agustusan. Harapannya sih, bisa ditonton sampai puluhan ribu masyarakat Tangerang,” kata Arika dan Vhina saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (7/8) sore.

Baca Juga:  Jadi Buah Bibir, ANGEL LELGA-VICKY PRASETYO Pamer Video Nikah Siri

Duo vokal 2Blessing baru saja merekam debut single berjudul ‘Romantika Cinta’. Kemunculan mereka dengan memancang target ingin menggaet generasi Milenial. Pasar musik yang dituju memang benar-benar untuk anak remaja masa kini.

Sementara Herni Wulung selaku produser 2Blessings, mengaku sangat yakin kehadiran duo vokal orbitannya bakal naik daun.

Sekarang ini, menurut dia, pasar musik Indonesia sedang butuh atau merindukan artis-artis yang gress. “2Blessings bisa jadi pilihan,” ucap dia.

2 Blessings bisa tampil di panggung bersama Sheila On7, tambah Herni, tak lepas dari peran YR Production. “Tentu, kami harus mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga,” pungkasnya. ■ RED/ALD/GOES

Beri Tanggapan