32.6 C
Jakarta
19 March 2024 - 18:43
PosBeritaKota.com
Entertainment

SANG AYAH MASIH BELUM PERCAYA ADA HUBUNGAN, ARIEL TATUM LAGI ‘DIPEDEKATEIN’ GADING MARTEN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok ‘Duren’ alias duda keren Gading Marten lagi jadi sorotan. Pasalnya, setelah tak mungkin bersatu kembali dengan Gisella Anastasia, ia kini dikabarkan tengah melirik rekan artis muda nan cantik, Ariel Tatum. Tidak sedikit kalangan netizen malah sudah menjodoh-jodohkan.

Usut punya usut, kedekatan antara Gading Marten dan Ariel Tatum, sejak terlibat dalam satu project film yang sama dengan judul ‘Selesai‘. Saat itu keduanya pernah foto mesra dan diunggah ke media sosial Instagram, kemudjan langsung viral.

Warganet pun heboh dan menjodohkan Ariel Tatum dengan Gading Marten karena dianggap cocok. Sebab, keduanya diketahui sama-sama sedang jomblo atau tidak memiliki pasangan.

Berita hubungan keduanya makin menarik, apalagi setelah ada komentar dari ayah Ariel Tatum, Rico Murry. “Kalau saya melihat Ariel Tatum dan Gading Marten, ya lucu-lucu aja. Terus, cocok-cocok aja. Apalagi, Oom juga kenal sama Gading,” jawab Rico Murry saat ditemui dan dimintai klarifikasinya belum lama ini.

Namun begitu, Rico menegaskan bahwa dirinya belum terlalu percaya. Apalagi yang terkait berita di luar sana, dimana putrinya (Ariel Tatum) sedang ‘dipedekatein’ oleh Gading Marten.

“Dan lagi, belum ada pernyataan dari kakak, sih! Misalkan bilang, Pa kalau aku sekarang lagi jalan sama ini (Gading). Belum ada. Pokoknya, lihat dulu aja bagaimana nantinya,” imbuh ayah Ariel Tatum.

Disebutkan Rico bahwa
putrinya tersebut sudah berusia 24 tahun. Jadi, menurutnya, sudah bisa memilih pasangan yang baik. Sebagai ayah, ia tak mau terlalu ikut campur soal asmara dari Ariel untuk kedepannya dan saat ini.

“Yang pasti, pihak keluarga memberikan kebebasan ya. Karena zaman sekarang tidak bisa orangtua memilih atau menjodohkan. Ya membebaskan dengan pertimbangan sendiri-sendiri. Intinya harus tanggungjawab,” katanya, lagi.

Pihak keluarga tidak akan mengekang. Baik itu bukan atau dengan Gading Marten.
“Keputusan utamanya, ada pada kakak (Ariel). Sebagai orangtua memilih ikut dan aman. Prinsipnya, harus beri dukungan. ■ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Sumbang Ambulance, TEUKU WISNU Hasil Tiga Tahun Bisnis Kue di Malang

Redaksi Posberitakota

Dimeriahkan Artis Ibukota, RADIO BABE AM 954 BEKASI Gelar ‘Festival Hadroh & Marawis’

Redaksi Posberitakota

Musisi Muda Ikut dalam Kepengurusan PAMMI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang