Tondot N Friends Siap Usung Single Kedua ‘Bertemu di Pontianak’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tondot N Friends yang dimotori Rommy akan membuktikan komitmennya dalam bermusik. Tak mau mengeksplore untuk satu genre musik saja. Setelah slow rock, kini mereka bakal muncul lewat reggae rapp.

Tembang bergenre reggae rapp yang berjudulBertemu di Pontianak’, disebut sebagai single kedua dalam mini album Tondot N Friends. Hebatnya, Rommy selaku vokalis justru berkolaborasi dengan rapper Acil Emce.​”Saya dan Tondot N Friends, nggak akan berhenti untuk mencari atau menemukan sesuatu yang baru dalam bermusik. Sebab, musik bagi kami adalah sesuatu yang dinamis. Pengkayaan demi pengkayaan secara eksistensial, perlu dilakukan dalam bermusik,” papar Rommy lagi.

Sekadar menengok kebelakangan, Rommy bersama Tondot N Friends, setidaknya pernah menancapkan eksistensi dilapak musik Indonesia lewat debut atau single pertama yang bertitle ‘Sendiri Aku’ dalam balutan musik slowrock

Baca Juga:  Syuting Film 'Kasinem is Coming', PRAPTO PEMPEK Tak Bawa Pulang Honor

Ditegaskan Rommy lebih lanjut bahwa Tondot N Friends pada 2 Juni kemarin, baru saja off air untuk memenuhi undangan Metro TV. Oleh karenanya, mereka optimis kelak bisa live di TV-TV swasta lain. 

​Obsesi lainnya, ditegaskan Rommy, Tondot N Friends kepengen bikin kejutan lagi. Maksudnya sudah terpikirkan bikin single lain lagi, tapi mawih dalam kaitan mini album. Bahkan bakal ‘mengawinkan’ idealis bermusiknya dengan pemain biola, Firman Violin. Wow, pastinya keren, kalau proyek itu nex bisa direalisasikan. 

Yups, siapa saja personil yang menggawangi Tondot N Friends? Mereka adalah Rommy (vokal), Acil Emce (rapper/additional), Firman Violin (biola/additional), Putra (gitar), Ade (bass), Vicky Topan (keyboard) dan  Denny Qinara (drumm). ■ Red/Goes


Beri Tanggapan