29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 13:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

Digelar di Jakarta 15 September Besok, AJANG MISS INDONESIA 2022 Diikuti Sebanyak 37 Finalis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Miss Indonesia sebagai ajang beauty pageant atau kompetisi kecantikan bergengsi di Tanah Air, bakal kembali digelar tahun ini. Setelah sebelumnya sempat absen selama dua tahun terakhir lantaran pandemi COVID-19. Sedangkan penyelenggaraan Miss Indonesia 2022 ini, memasuki yang ke-17 kalinya. Keseluruhan akan diikuti 37 finalis wanita cantik dari 37 provinsi di Tanah Air.

Untuk para wanita cantik tersebut akan bertarung memperebutkan gelar Miss Indonesia 2022. Menurut rencana, malam puncaknya akan berlangsung pada Kamis 15 September 2022 besok, bertempat di Studio RCTI, Jakarta. Demikian ungkap Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (10/9/2022) kemarin saat jumpa pers secara virtual.

“Tentunya ini menjadi kebahagiaan bagi kami, Yayasan Miss Indonesia bisa kembali menyelenggarakan ajang kecantikan yang ditunggu-tunggu wanita Indonesia, Miss Indonesia 2022,” papar Liliana.

Ditambahkannya bahwa dengan segala tantangan yang muncul akibat adanya pandemi COVID-19, pihaknya berhasil melaluinya sehingga terpilih 37 finalis yang mewakili 37 provinsi Indonesia untuk memperebutkan gelar Miss Indonesia 2022.

“Pemenang Miss Indonesia 2022 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang kecantikan bergengsi tingkat dunia yakni Miss World,” kata Liliana, lagi.

Peserta ajang Miss Indonesia 2022 adalah para wanita cantik tersebut yang merupakan perwakilan 37 provinsi di Indonesia akan bersaing memperebutkan mahkota Miss Indonesia dan berkesempatan mengikuti ajang internasional Miss World 2022 yang akan diselenggarakan di Afrika Selatan.

“Melalui ajang ini, kita tak hanya akan mencari sosok wanita yang tidak hanya cantik. Tapi juga harus memiliki kriteria sebagai ‘MISS‘ yakni M= Manner, I=Impressive, S=Smart, S=Social,” kata Liliana, menutup keterangannya. ■ RED/DESSY INDRI/ EDITOR : GOES

Related posts

Setelah Diputar di Radio, ARIE ARKA Ngaku Kaget Lagu ‘Biarkan Aku Dipeluk-MU’ Direspon Pendengar

Redaksi Posberitakota

Ogah Plesiran ke Tempat Wisata, NANA MARDIANA Cari Aman Lebaran di Rumah bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Game Online Terpopuler, JEDAR Mengisi Suara Tokoh di Mobile Legend Bang Bang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang