31.7 C
Jakarta
19 July 2024 - 13:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

28 Juli Nanti, ANGGUN C SASMI Siap Puaskan Penggemarnya Lewat Konser Tunggal di JCC Senayan Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi kenamaan Indonesia yang juga sudah go-internasional, Anggun C Sasmi, siap memuaskan kalangan penggemarnya di Tanah Air lewat Konser Musik Tunggal bertajuk ‘Enchanting Anggun and Friends‘ di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu 28 Juli 2024 mendatang mulai pukul 18. 00 – 22.00 WIB.

Anggun C Sasmi yang pernah hits lewat tembang ‘Snow on the Sahara‘, rencananya bakal. diiringi oleh komposer kenamaan, Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Sedangkan menurut siaran pers dari promotor Flashback Motion di Jakarta, Anggun akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan iringan musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra dalam konser tersebut.

Tak ketinggalan musisi Ian Antono serta penyanyi/rocker gaek Ahmad Albar, Isyana Sarasvati dan Fabio Asher, dipastikan bakal ikut ambil bagian dalam konser Anggun tersebut.

“Pastinya, bagi saya jika bernyanyi di panggung Indonesia, memiliki kesan dan kenangan tersendiri. Bahkan tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata,”, celetuk Anggun, putri dari seniman Darto Singo ini seraya menyebut kecintaan dirinya terhadap Indonesia begitu dalam, termasuk kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah bisa dilupakannya.

Sementara itu komposer sekaligus pemimpin Magenta Orchestra, Andi Rianto, telah menyiapkan kompilasi lagu-lagu hit Anggun dengan aransemen yang diperbaharui. “Tentunya dengan iringan orkestra, penonton akan merasakan pengalaman imersif baik secara audio maupun visual dari diva dunia Anggun, yang khusus dipersiapkan bagi para fans di Tanah Air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia,”tutur Andi.

Sedangka pihak promotor menyampaikan bahwa pada tahap pertama penjualan tiket pada 21 April 2024, tiket konser dengan harga spesial habis terjual hanya dalam beberapa jam. Saat ini, tiket konser “#enchantingANGGUN” kelas festival sudah habis terjual dan tiket VVIP tinggal beberapa. Tiket konser kelas VIP dan Tribune masih dapat dibeli melalui loket.com.

“Jujur, kami sangat antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di Tanah Air. Sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional,” tegas Pendiri dan Direktur Proyek Flashback Motion, Umbu Djoka Djawakoda. © RED/REL/GOES

Related posts

Bersinergi, RATNA LISTY & PANGLIMA LANGIT Bantu Pengobatan Medis-Non Medis

Redaksi Posberitakota

Bagai Petir di Siang Bolong, GISEL Daftarkan Gugatan Cerai Untuk Gading Marten

Redaksi Posberitakota

Khawatir Makin Meluas, QUBIL AJ Desak Agar Pemerintah Tegas Menolak Utusan LGBT dari AS ke Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang