PosBeritaKota.com
Entertainment

Sambil Bisnis Kecantikan, RANI VE Siap Rilis Single Latin Dangdut ‘Mister CL’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kendati cukup lama absen dijagad musik dan kini sibuk berbisnis, Rani Ve diam-diam masih menyimpan obsesi untuk di dunia karirnya. Sebagai pelampiasan rasa kangen, ia pun siap merilis single Latin Dangdut bertajuk ‘Mister CL’ ciptaan Irma Darmawangsa pada 26 Mei mendatang.

“Ya untuk memenuhi rasa kangen aja. Nggak ada salahnya dong, kalau saya kepengen muncul lagi. Sebab, sikap profesional sebagai penyanyi, masih melekat dalam jiwa saya,” ucap artis kelahiran Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (21/5).

Sejatinya, selain dikenal sebagai penyanyi profesional, Rani Ve juga pernah punya rumah produksi (PH) bernama PT Ratrina Estetika Cinema. Sejumlah produksi berjudul ‘Kepak-kepak Sayap Merpati’, ‘Gang Buntu’ dan ‘Sang Lima’ pernah menghiasi layar TV.

Sedangkan untuk dijagad musik, perempuan cantik satu ini pernah juga meluncurkan album slowrock yang menjagokan lagu berjudul ‘Kurelakan’. Dari situ imej kuat sebagai penyanyi pun, digapainya. Lantaran harus mengakhiri masa kesendiriannya, Rani Ve kembali absen di jagad musik Tanah Air.

“Tuntutannya, saya harus fokus untuk kehidupan keluarga. Itu sudah jadi komitmen, meski sebenarnya saya nggak pernah merasa meninggalkan dunia musik,” tegas dia lagi.

Rada vakum di musik, bukan berarti Rani Ve tak memiliki kesibukan berarti. Lagi-lagi, karena didukung pihak keluarga, kemudian lebih condong menekuni bisnis di bidang kecantikan. Saat ini, ia memiliki salon dan klinik kecantikan.

“Mengelola bisnis salon dan klinik kecantikan, jauh lebih prosfeks. Pada kenyataannya, saya juga mendapat kemapanan hidup dari situ,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Wow! Danbi dari Korea Bawa K-Pop Dangdut ke Indonesia

Redaksi Posberitakota

Nuria Aziz Pasang Target Lagunya Bisa Bicara di Kompetisi Dangdut

Redaksi Posberitakota

Selalu Bawa Kurma, DEWI SANDRA Tak Bisa Lepas untuk Buka Puasa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang