31.7 C
Jakarta
29 March 2024 - 11:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

BERSAMA ‘QUL HAYYA’, NOVI AYLA SIAP PROMOSIKAN MINI ALBUM RELIGI ‘SAMUDRA CINTA’ SELAMA RAMADHAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ramadhan 1443 H/2022 sebentar lagi. Sebagai penyanyi spesialis Melayu religi, Novi Ayla mengaku telah merancang kesibukan. Apa itu? Mempromosikan mini album ‘Samudra Cinta‘ yang berisikan tembang-tembang religi. Baik di layar TV maupun panggung off air.

“Planningnya sih kayak gitu! Pada prinsipnya, saya mah siap aja! Sebab, setiap Ramadhan tiba, pasti banyak diminta tampil membawakan lagu-lagu Melayu religi,” celetuk penyanyi yang pernah hits lewat tembang CAKA (Cintai Aku Karena Allah) itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (29/3/2022).

Novi sangat berharap mini album ‘Samudra Cinta’, bisa mendapat repson bagus di publik penggemar musik. Momentumnya pun pas, sebulan lalu di launching, begitu masuk bulan suci Ramadhan – publik atau masyarakat sudah pernah dengerin.

Bersama group musik Qul Hayya, Novi tak sendiri. Di situ ada beberapa personil lain dari kalangan musisi senior. Siapa saja mereka? Selain Novi Ayla, juga ada Wita Aja. Lantas ditopang Dewa Putu Adhi dan Edi Kemput (gitaris), Anwar Fatahillah (bassist) dan El Ritonga (drummer).

Dalam mini album yang juga diorientasikan untuk penggemar kalangan Millenial tersebut, seperti yang diungkap Novi Ayla, tak cuma menjagokan tembang andalan ‘Samudra Cinta‘. Tapi berisikan pula lagu ‘Tak Ada Yang Tak Bisa‘ (Bismillah), ‘Bertasbih‘, ‘Kembali ke Jalan-MU’,Menikahlah‘ dan ‘Doa‘.

“Semoga aja, semua lagunya bisa diterima dan populer di masyarakat,” ucap Novi Ayla, penuh harap, mengakhiri obrolannya. ■ RED/RAMADHAN ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Pemilik Salon Cupi Cupita jadi Pusat Perhatian di Sinetron KKMJM ANTV

Redaksi Posberitakota

Biar Makin Imej, VELLINE RATU BEGAL Lagi Persiapan Bikin Lomba Video Goyang Lagu ‘Ngopi Say’

Redaksi Posberitakota

Sampai Akhir Tahun 2021, CONNIE NURLITA Sudah Antisipasi Harus Stop dari Panggung Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang