Goyang ’33 Coffe & Resto’, MEGA MUSTIKA & DIANA PUTRI Banjir Saweran dari Penonton

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Penampilan pedangdut Ibukota dari dua generasi, Mega Mustika dan Diana Putri di 33 Coffe & Resto dalam live performance ‘Lawas Pop Dut’, Jumat (18/1) malam, mampu memuaskan para penontonnya. Tak heran jika keduanya pun banjir saweran.

Dipandu MC acara Pandi Baskara, Diana Putri membuka penampilannya dengan melantunkan tembang dangdut ‘Juragan Empang’ serta ‘Cinta & Dilema‘. Lantaran ditonton pengunjung keluarga yang memang ingin santai mendengar musik dangdut sambil menikmati aneka hidangan, Diana memilih tak terlalu heboh dalam hal goyang panggung.

“Saya lebih mengutamakan komunikasi interaktif dengan penonton atau pengunjung. Yang penting, mereka bisa terpuaskan menyaksikan penampilan spesial kami,” ucap Diana Putri yang mengenakan kostum jauh lebih sopan dari penampilan biasanya.

Hal senada juga dilakukan Mega Mustika, pedangdut senior yang langsung dapat permintaan untuk membawakan dua lagu hits miliknya, yakni ‘Hitam Bukan Putih‘ dan ‘Bukan Yang Pertama‘. Berpenampilan anggun diperlihatkan Mega, karena memilih lebih hati-hati menghibur penonton in door alias di dalam ruangan.

Untuk ukuran sebagai tempat hiburan in door di wilayah pinggiran Depok, Beji, keberadaan 33 Coffe & Resto sangat ideal. Apalagi kapasitas penonton, bisa mencapai 100 orang. Selama ini telah rutin menampilkan kalangan penyanyi top Ibukota, baik dari jalur musik pop dan dangdut.

“Konsep yang kami suguhan di sini, ya pas untuk tempat hangout. Selain itu juga spesial menampilkan musik lawas, baik pop maupun dangdut. Beberapa di antaranya pernah menampilkan musisi dan penyanyi Jelly Tobing dan Obbie Mesakh,” kata H Sairi Murtaba SE MM, pemilik 33 Coffe & Resto yang beralamat di Jalan Tanah Baru Raya No 12 C Beji, Depok, Jawa Barat itu kepada POSBERITAKOTA. RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here