Masih Ingin Eksis, CONNIE NURLITA Tak Akan Tinggalkan Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Musik dangdut sudah menjadi bagian dari kehidupan Connie Nurlita. Apalagi, sosok perempuan cantik satu ini, pernah menangguk sukses beberapa tahun silam. Bahkan di era 90-an, masuk dalam deretan penyanyi dangdut papan atas.

Meski sibuk dalam berbagai aktifitas, tak lantas dunia musik yang pernah membesarkan namanya, dilupakan begitu saja. Sesekali masih eksis, baik tampil di panggung show maupun dunia rekaman. Kesemua itu karena dirinya masih menyimpan sejumlah ambisi.

“Aku nggak mau meninggalkan dunia musik dangdut. Ada kenangan dan kebanggaan yang pernah aku dapatkan dari situ,” celetuk Connie saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (4/9) di Jakarta.

Tembang hits berjudul ‘Cinta Karet’ telah mempopulerkan Connie Nurlita dijagad musik dangdut. Setelah lama tak muncul, comeback lagi dengan peluncurkan single dangdut bertajuk ‘Baru 6 Bulan’ dan ‘Ayang-Ayangmu’ di atas tahun 2000-an lalu.

Baca Juga:  Bangkit Catur Indonesia Ingin Cetak Grandmaster Kelas Dunia

Memasuki penghujung 2019, penyanyi berdarah Manado satu ini, sedang mempersiapkan pembuatan single terbarunya lagi. Ia bilang sudah pada tahap persiapan untuk peluncuran, tapi tetap dijalur musik dangdut.

“Pastinya, masih harus menunggu waktu yang pas. Aku kepengen bikin sesuatu yang surprise buat penggemar,” pungkas Connie Nurlita yang nampak makin terlihat cantik dan manpu menjaga awet mudanya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan