33.2 C
Jakarta
14 June 2024 - 15:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jadi ‘Raja Off Air’, Boy Sahara : Tetap Andalkan Dunia Rekaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pencapaian target sebagai pedangdut profesional telah dibuktikan Boy Sahara. Selain tetap serius untuk kiprahnya dijagad rekaman, ia diam-diam bisa disebut sebagai ‘Raja Off Air’. Show yang dilakoni pun silih berganti.

“Aku sangat mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT. Alhamdulillah, meski harus melewati proses panjang, sekarang sudah menapaki tahap kesuksesan. Karena itu, aku harus bisa menjaga dan terus berusaha lebih baik lagi di masa mendatang,” ucapnya pada POSBERITAKOTA, Senin (21/8).

Jangan kaget dan heran, jika sekarang ini julukan sebagai ‘Raja Off Air’ pun melekat pada sosok Boy Sahara. Show-show keluar daerah, di Ibukota Jakarta dan kawasan Bodetabek atau bahkan sesekali menerima job keluar negeri, kerap diterimanya.

“Jujur, semua itu buah dari kerja keras dan konsistensi aku di dunia musik dangdut. Sebab, tekad jadi penyanyi dangdut profesional, sudah aku pancang sejak mengawali karir dulu,” tegas pedangdut asal kelahiran Boyolali, Jawa Tengah.

Boy Sahara tercatat mulai menimba sukses manakala meluncurkan single bertajuk ‘Ratu Buaya’. Kemudian melesat dikenal publik lewat peluncuran single ‘Ketagihan’, ‘Aku Meriang’ dan ‘Katanya Cinta’. Saat inipun, menurutnya, sedang mempersiapkan single terbaru, namun masih dirahasiakan judul lagunya.

Sebagai catatan eksistensi lain yang dilakoni, Boy Sahara bisa dibilang pemilik multitalenta yang mumpuni. Ia pernah jadi host program musik ‘Digodain’ di Matrix TV, bintang iklan sejumlah produk serta main di produksi FTV berjudul ‘Manisnya Jatuh Cinta’.

Menurut Boy Sahara dalam momentum Hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun, lumayan sibuk menjalani job show. Termasuk ia baru saja pulang show dari Jambi bersama seniornya, Iyeth Bustomi dan Iis Dahlia. Juga manggung bareng Jagad Aryani di Palembang.

“Biar capek, mengisi jadwal show off air, memberikan kenikmatan tersendiri. Target aku sih, kelak bisa menjamah hampir semua daerah di seluruh Indonesia,” pungkasnya, penuh harap. ■ Red/Goes

Related posts

Arie Untung bersama Istri dan Anak-anak Lebaran di Kampug Halaman

Redaksi Posberitakota

SETELAH 3 PEKAN DIRAWAT, TUKUL ARWANA BERUCAP RASA SYUKUR KARENA SUDAH BISA KUMPUL LAGI BERSAMA KELUARGA

Redaksi Posberitakota

KFT & Parfi, KETUM FEBRYAN ADITHYA Belum Tentukan Dukungan Capres-Cawapres 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang