30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 14:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

IKUT HADIR SAIPUL JAMIL, TEMU KANGEN REUNI ARTIS SAMBUT BULAN RAMADHAN DI RESTO & KAFE GOLF RAWAMANGUN JAKTIM

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Puluhan penyanyi dangdut dan artis panggung hiburan bakal menggelar acara ‘Temu Kangen Reuni Artis’, bertempat di Resto & Cafe Golf Rawamangun di Jalan Rawamangun Raya No.1, Jakarta Timur (Jaktim), pada Minggu 20 Maret 2022 mendatang.

Sedangkan acaranya itu sendiri mempercayakan H Babe Pena sebagai Ketua Panitia penyelenggara (Panpel). Acara diadakan mulai pukul 13.00 – 17.00 WIB. Menurut rencana pedangdut Saipul Jamil juga bakal ikut hadir serta puluhan artis senior lainnya.

“Acara ini memang sudah kami rencanakan jauh-jauh hari. Sengaja kami gelar sebelum memasuki ibadah bulan suci Ramadhan. Semoga teman-teman bisa hadir dan diberi kesehatan. Sebab, hampir dua tahun belakangan, kami memang jarang bertemu, karena masa pandemi,” ucap H Babe Pena kepada POSBERITAKOTA, Minggu (13/3/2022).

Hal senada diungkapkan Tetty Safari. Menurutnya semoga dengan menjalin tali silaturahmi seperti ini, kita semua teman-teman artis terus dikasih kesehatan dan panjang umur. “Mudah-mudahan saja, selepas Lebaran nanti, dunia hiburan khususnya musik dangdut, bisa kembali semarak,” katanya, penuh harap.

Lantas, siapa saja kalangan penyanyi dangdut dan artis panggung hiburan? Mereka di antaranya : Sheilawati, Sylvia Sadari, Ervi Karina, Alyanis, Taniah Sarah, Alvi Nuri, Yatty Anggadita, Lussy Wulandari, Ida Bule, Wa Aji Temi, Dani (MC) serta banyak lagi. Bagi yang mau hadir bisa konfirmasi ke Doddy (HP. 0817153355) dan Evy Rawamangun (HP.081294250317). ■ RED/GOES

Related posts

Bersama Nagaswara, DADANG NEKAD-TALITHA Launching Album Bareng di Hari Ibu

Redaksi Posberitakota

Jupe Butuh Tranfusi Darah Golongan A Plus

Redaksi Posberitakota

RAMAI JADI PARODI TIKTOK, VIDEO KRISNA MUKTI & CAMEL PETIR SAAT RITUAL NGUSIR TUYUL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang